▸ Yoochun × Junsu 〰️ school life 〰️ angst ◂
☆
。☆✼★━━ 東方神起 ━━★✼☆。
☆
"Eu kyang kyang~~"
Terdengar tawa itu lagi. Dia tahu itu siapa.
"Hyung! Tunggu!" Terdengar derap langkah kaki di kejauhan. "Yoochun hyung!"
Namja dengan jidat sedikit lebar itu berjalan tanpa menoleh-noleh lagi. Beberapa anak yang mengetahui kejadian itu tersenyum geli. Sudah menjadi pemandangan sehari-hari jika seorang namja kelas satu yang mempunyai suara tinggi seperti lumba-lumba selalu heboh jika melihat namja kelas dua yang mempunyai jidat sedikit lebar itu.
Dia berjalan cepat-cepat di lorong menuju ke kompleks kelasnya. Kadang sedikit terbatuk. Asma sialan ini kadang kambuh ketika dia harus melakukan beberapa kegiatan fisik, misalnya olahraga. Termasuk juga berjalan cepat, hampir berlari seperti yang sedang dilakukannya sekarang.
Dia tampak lega ketika hampir sampai di kompleks kelas dua. Disini anak kelas satu tidak akan berani masuk sembarangan. Sedangkan anak kelas tiga merasa segan lewat kompleks kelas dua jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak. Semua ini karena di kompleks kelas dua ada preman sekolah yang menjaganya—Yunho—yang juga murid kelas dua. Dia seolah menjadi "penjaga" kompleks kelas dua dan "mengusir" pendatang yang tidak diinginkan.
"Yun!" Yoochun memberi isyarat kepada Yunho. Dia mengarahkan ibu jarinya ke belakang punggungnya. Yunho mendongakkan kepala ketika melihat ada anak kelas satu berjalan memasuki kompleks kelas dua. Dia segera memasang badan dan menghalangi anak tersebut.
"Hei kau!" seru Yunho kepada seorang namja berpipi chubby yang hendak melewati wilayah kelas dua. Sementara itu di belakang di namja chubby, ada namja bertubuh kurus yang mempunyai gummy smile, tampak terengah-engah setelah berlari menyusul rekannya. Setelah melihat siapa yang berdiri di depan mereka, wajahnya mendadak pucat.
"Yunho-sunbaenim..." ucapnya lirih. Dia segera menarik baju seragam temannya si pipi chubby. "Junsu-ah..."
Yunho menahan pundak si pipi chubby dengan kedua tangannya. "Kim Junsu," ujarnya dengan suara rendah. Mengancam. "Sudah berapa kali kubilang untuk tidak melewati kompleks kelas dua."
Namja kelas satu bernama Kim Junsu itu mengedipkan matanya yang sipit. Segera saja dia membungkuk kepada seniornya tersebut. "Annyeonghaseyo, Yunho sunbae. Apa kabar?" Senyumnya cerah seolah tidak terpengaruh dengan tindakan kasar Yunho barusan.
"Kau mau tahu kabarku?" Yunho kembali memegang pundak Junsu dengan mudah. Dia sedikit menunduk ketika memandang junior yang tubuhnya lebih pendek itu. "Kabarku sangat ingin melemparmu kembali ke kompleks kelas satu."
"Ta... tapi Yunho sunbae, aku ingin memberikan ini kepada Yoochun hyung—" Junsu sedikit berjinjit dan mengintip ke balik punggung Yunho. Terlihat Yoochun berjalan menjauh. Padhal dia ingin sekali memberikan sebuah CD musik klasik milik penyanyi idola Yoochun.
"Sudahlah Su, kita kembali saja..." Hyukjae berbisik dengan lesu. Tidak mungkin mereka bisa melewati Yunho dan memasuki kompleks kelas dua dengan mudah.
"Sini aku saja yang memberikan kepada Yoochun. Kau kembali sana ke kelasmu," perintah Yunho kepada Junsu dan Hyukjae.
Mata Junsu yang sipit itu membulat maksimal. "Wah Yunho sunbae mau memberikan ini kepada Yoochun hyung?" Yunho mengangguk sambil menyeringai. Junsu segera memberikan plastik berisi CD yang baru dibelinya. "Terima kasih, Yunho sunbae."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐇𝐄𝐂𝐊𝐌𝐀𝐓𝐄! ☆ 𝐓𝐕𝐗𝐐 ☆ 𝐃𝐁𝐒𝐊 [𝟓]
Short Story☆ 𝐓𝐕𝐗𝐐 ~ 𝐃𝐁𝐒𝐊 ~ 𝐓𝐎𝐇𝐎𝐒𝐇𝐈𝐍𝐊𝐈 ☆ 𝐀𝐥𝐭𝐞𝐫𝐧𝐚𝐭𝐞 𝐔𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐬𝐞 (𝐀𝐔) ☆ 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐛𝐚𝐤𝐮 ☆ 𝐎𝐧𝐞 𝐬𝐡𝐨𝐭 ☆ 𝐒𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 ☆ 𝐁𝐱𝐁 ~ 𝐁𝐋 ~ 𝐲𝐚𝐨𝐢 ☆ 𝟓 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐬 ☆ 𝐎𝐮𝐭 𝐨𝐟 𝐂𝐡𝐚𝐫𝐚𝐜𝐭𝐞𝐫 [𝐎𝐎𝐂] Star...