Bagian 2

5.9K 693 59
                                    




Dunia ini kejam. Saya sudah berusaha keras, tapi rupanya belum seberapa😷



Spesial untuk saya yang sedang galau berat.




Please vote and komen







Salam,




🍉Zfjwfj28🍒




.
.
.
.
.
.
.



Attempt to love



TYPOS. GJ. MATURE. BL. MPREG. AOB VERSION.




INSPIRATION BY NOVEL TEXAS GLORY FROM LORRAINE HEATH (Aku cinta semua novel karya Lorraine Heath, rekomen banget deh, sumpah!)

.
.
.
.
.
.

Bright Vachirawit Chivaaree bertekad untuk terus membangun kejayaaannya di dunia perbisnisan. Tapi semua kerja kerasnya akan hancur sia-sia, kecuali ia memiliki anak laki-laki sebagai pewaris tahta kekayaan keluarga Chivaaree.

Untuk itu ia membutuhkan seorang istri, tapi sayangnya tak ada satupun wanita yang menarik perhatiannya.

Bright pun pada akhirnya mendapatkan jawaban atas persoalannya pada keluarga Opas-iamkajorn musuh yang berselisih dengannya salama empat tahun terakhir.

Dengan puluhan hektar tanahnya Bright menukar sang anak tengah keluarga Opas-iamkajorn.


.
.
.
.
.
.






Win tertegun menatap cincin berlian dijarinya. Sementara para tamu berada di aula besar lantai satu.

Tidak pernah ia bermimpi untuk menikah, apalagi menikahi Bright Vachirawit, monster dalam dunia bisnis. Orang-orang yang tidak ia kenal memanggilnya Mrs. Chivaaree dan jika ia mampu ia ingin mengatakan bahwa ia tidak suka. Tapi ia bahkan tidak mampu hanya sekedar menatap mata orang-orang Bright itu.

"Kurasa ayahmu memberitahu kalau aku bajingan kejam." Win berputar, matanya membelalak. Bright menatapnya datar dengan kedua tangan dilipat di dada.


Pria itu. Pria yang ia nikahi itu kemudian melangkah menuju dirinya yang melangkah mundur teratur, hingga kemudian ketika punggung Win menyentuh pagar balkon. Ia tahu ia tidak bisa lari lagi.

"Ya.. Ya.." Win mencicit.

"Apalagi yang dia katakan?" Bright merengkuhnya, membuat Win bergetar.

"Kejam. Licik. Pencuri." Win berusaha melepaskan pelukan Bright.

"Tapi dia menyetujui pernikahan ini, kan?"

Attempt To Love ♡ BrightWinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang