2028
Perlahan sinar matahari pagi mulai menjalar keseluruh ruangan, perlahan juga Jennie membuka matanya.
Ia memegangi kepalanya yang sedikit sakit, rupanya semalam dia tidur disini.
"Aku ingat kejadian itu!"
"Aku bisa menulis surat ini kemasa lalu"
Jennie menghela nafas lega, dan tersenyum sangat bahagia "Luar biasa"
Ia nampak berpikir pikir sejenak, memikirkan untuk mengingat semuanya secara keseluruhan.
"Ya! Buku harian!" Ucapnya semangat
Ia langsung berlari keluar sekolah untuk kembali pulang mencari buku harian itu, mungkin saja dia masih menyimpan nya.
Senyuman manis terus terukir disepanjang perjalanan nya sampai ia kembali ke rumah.
Jennie langsung terburu-buru mencari buku hariannya "2020..2020.."
"Tahun 2020.."..
Nampaknya usaha itu tak sia sia, Jennie menemukan buku berwarna biru yang sudah sangat usang serta sedikit berdebu.
"Akhirnya!!"
Jennie membuka buku itu dan mencari semua tentang nya "Juli..Bulan Juli tahun 2020"
***
2020
"Jennie lihat lah!!" Teriak Lisa.
"Ya kemari dan lihat ini" titah Jisoo
Jennie yang baru datang langsung menghampiri mereka. "Ada apa??" Tanya Jennie bingung.
"Aku rasa ada yang mencuri mumi, namun gagal" Jawab Jisoo
Lisa menunjuk kesalah satu kertas yang tertempel di Mading "Lihat pengumuman ini"
Jennie melihat dan membacanya, betapa terkejutnya dia saat membacanya. Disitu tertulis saat malam tadi pelajar perempuan dan laki-laki berusaha mencuri mumi dengan memecahkan jendela.
"Masuk untuk ku!" Ucap Jennie yang langsung berlari pergi meninggalkan mereka.
Rose yang baru datang langsung ikut melihat pengumuman itu, dan ia ingin ikut serta melihatnya.
"Masuk untuk namaku juga!" Ucap rose lalu berangsur pergi.
"Gadis gadis yang aneh" ucap Lisa seraya menggeleng kepalanya.
"Aku akan masuk berpura-pura sebagai Rose, dan kamu akan menjadi Jennie" tawar Lisa.
"Hem tidak buruk. Baiklah"
Disisi lain, Kim Taehyung justru sedang berhadapan dengan kepala sekolah serta penjaga sekolah. Rasanya ia sedang di interogasi oleh polisi.
"Untungnya sekolah ini sangat elit, jadi akan ada bukti di CCTV ini" ucap penjaga sekolah itu sembari melihat kelayar komputer.
"Ini terlalu gelap, aku tidak bisa melihat nya dengan jelas" lanjut penjaga sekolah itu lagi.
"Aku tidak akan melarang anak muda bermesraan, tapi tidak untuk ruang lab!"
"Bukti CCTV sudah jelas, sekarang katakan siapa gadis itu" lanjut kepala sekolah lagi.
Jennie yang sedaru tadi mendengar kan dari luar langsung masuk kedalam "Maaf, aku yang sudah memecahkan mumi itu.." ucapnya sembari menunduk kan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
❲✓❳ Surat Masa Depan
Fanfic[TAHAP REVISI!] EH GAJADI DI REVISI, MAGER. BACA AJA TERSERAH CERITA YANG UDAH DI PUBLIKASI BERTAHUN-TAHUN INI. [Taennie in your area] Sebuah kotak kayu antik nan ajaib masa depan yang dapat memutar waktu untuk mengirimkan surat ke masa lalu dan men...