Zac POV
Sampailah kami dirumah Serra, lalu sesuai pesan Dominic, aku memberikan kunci rumah Serra pada saat kami sampai dirumahnya.
"Serra"panggilku. Ia menoleh.
"Kurasa Claire dan Randy akan kesini malam hari, bagaimana kita keluar untuk makan siang?"ujarku. Serra menggelengkan kepalanya.
"Makan dirumah saja, aku sedang malas kemana mana"wajahnya murung, mungkin ia masih terpukul dengan kata kasar Emily.
Aku mengangguk, tak mau membuat mood Serra semakin menurun.
Serra melangkah kekamarnya, lalu berhenti ditengah tangga.
"Dominic berpesan, kau pakai saja baju Dominic"lalu ia berlalu lagi menuju kamarnya dengan gontai.
Hmm, emang aku boleh nyelonong masuk ke kamar Dominic tanpa izin?
Akupun mengetuk pintu kamar Dominic, walau owner kamarnya tak ada, attitude harus kulakukan. Aku membuka kamar Dominic, kamar dominic tak semewah kamar Serra yang seperti apartemen. Kamarnya yang minimalis bercat hitam putih dengan banyak poster band coldplay dan Maroon 5 yang menghiasi dinding kamar Dominic, tempat tidur single, meja belajar, lemari pakaian, rak buku yang kebanyakan komik jepang yang menempati rak tersebut, dan wait! Ku kira kamar Dominic itu seperti kamar kos, ternyata ada ruang musik, seperti drum, bass, keyboard, microphone dan macam macam lainnya yang ada di ruang itu.
Hmm? Rudeth classic band? Aku baru ingat jika Dominic punya band yang cukup terkenal di Amerika.
Lalu kulihat foto yang menghiasi ruangan itu, ehhh, Serra yang merupakan satu satunya cewek di band itu ternyata memegang drum!?, how amazing!!
Lalu aku melihat nama nama personil band Rudeth classic band.
Dominic as Vocalist
Serraphine as Drummer
Damian as Bassist 1
Kendrick as keyboard
Alex as bassist 2
Ahhh aku harap aku bisa masuk dalam band Dominic.
"Ahem!"
Aku menoleh kearah sumber suara, Serra dengan gayanya menatapku dengan heran.
"Kau perlu apa kekamar Dominic?"ujarnya.
"Hanya ingin meminjam piama dan beberapa kaus untuk tiga hari kedepan"aku mulai gugup.
"Hmm okay okay, kau tahu. Rudeth classic adalah band cilik yang terkenal di tahun 2007?"Serra melangkah kearahku, berdiri disampingku.
"Yahh, dan aku suka suara Dominic, mirip suara Adam Levinge"aku jujur bahwa aku mengagumi suara Dominic.
"Yahh, sejak Keyla membuat band baru, Rudeth Classic mulai goyah, dan akhirnya bubar pada tahun 2010, pada saat aku berumur 13 tahun"Serra kembali murung, Keyla Styles? Pemilik band 'Fancy Vallie' ?
"Awalnya Keyla seorang drummer di Rudeth Classic, tapi ia berkhianat dan mulai membuat band sendiri, dan mulai merencanakan hal licik, dan akulah yang menggantikannya sampai tahun 2010"airmata Serra jatuh, aku mengelap airmatanya yang mengalir.
"Siapakah Keyla Styles?"tanyaku spontan.
Tiba tiba, mata Serra yang awalnya sendu berubah menjadi tajam.
"She's Dominic ex girlfriend, dan ia putus dengan Dominic dan berkhianat"kata Serra dengan suara yang parau.
"Ohh, sudahlah. Jangan kau ingat lagi hal itu, aku akan mengambil kaus dan kita akan keluar dari kamar Dominic"aku memeluk Serra dengan tulus, membiarkan kesedihannya luntur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jealous
RandomCemburu?Cinta segitiga?Perebutan hak?suka?duka?Semua bercampur disini