0.2

1.2K 126 191
                                    

Sebelum baca ada baiknya vote dulu ya hehehe^^

Happy reading...

°
°
°

"Hyung, kita akan kemana sih pagi-pagi begini?? Hari ini kan tidak ada jadwal. Aku masih sangat mengantuk. Sungguh." ucap Hoseok dengan mata tertutup.

"Apakah kalian lupa bahwa kita akan bertemu trainee BigHit hari ini??" tanya Namjoon.

"Ck, belum apa-apa saja mereka sudah menyusahkan. Menyebalkan." gumam Jungkook yang masih bisa didengar member lain.

"Jangan seperti itu Kook-ah, bersikap baik lah pada adik mu nanti, jangan perlihatkan raut wajah ketidaksukaan mu, paham?" sekonyol-konyolnya Jin, dia akan menjadi sosok yang dewasa bila bersama adik-adiknya.

"Hmm" gumam Jungkook malas.

Para Hyung hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah sang maknae.

°
°
°

Mereka telah sampai di gedung BigHit dan tengah berjalan menuju ruangan dance practice. Ruangan yang akan di gunakan untuk melatih hoobae mereka nanti.

"Loh? Mereka belum datang?" tanya Jimin ketika melihat ruangan itu masih kosong.

"Mungkin mereka akan sedikit terlambat. Kita tunggu saja dulu." ajak Namjoon.

Selagi menunggu, member Bangtan sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Ada yang sedang bermain ponsel, ada yang sedang berlatih dance, ada juga yang sudah tertidur dengan nyaman di sebuah sofa, siapa lagi kalau bukan si tukang tidur Min Yoongi.

"Kenapa mereka lama sekali?! Ini sudah 30 menit Hyung! Lebih baik kita pulang saja." marah Jungkook tiba-tiba yang membuat Hyung nya kaget.

"Yak! Bocah. Kau membuatku kaget." kesal Yoongi karena tidurnya terganggu.

"Aku tidak mau tau! Pokoknya kita pulang sekarang. Kalau Hyung tidak mau, biar aku pulang sendiri saja." Jungkook sudah berjalan menuju pintu tanpa mendengarkan perkataan hyung-hyungnya, tetapi sebelum itu sudah ada yang membukanya.

"Mianhae sunbae, maaf kami terlambat." atensi ketujuh pria itu beralih pada ketiga gadis yang tengah membungkukkan badannya berulang-ulang kali.

"Jadi kalian trainee-trainee itu? Cih, kalian tau?! Kalian sudah membuang-buang waktu berharga kami. Masih trainee saja sudah belagu." ucap Jungkook sarkas.

"Jeon Jungkook! Jaga bicaramu! Kau sudah dewasa sekarang, jangan bersikap kekanakan seperti ini. Dan untuk kalian, lain kali jangan terlambat lagi. Ini tidak hanya akan merugikan untuk orang lain, tapi juga merugikan diri kalian sendiri. Waktu itu sangat berharga, cobalah untuk menghargainya." ucap Yoongi dingin.

Ketiga gadis tadi hanya bisa menunduk dan mengangguk. Mereka sangat merasa bersalah karena sudah membuat sunbae mereka menunggu. Tapi, mereka juga punya alasan sendiri kenapa bisa terlambat seperti ini.

"Jadi, kenapa kalian bisa terlambat?" tanya Hoseok lembut, dia jadi tidak tega melihat gadis-gadis ini ketakutan.

"Maaf sunbae, tadi tiba-tiba saja adik kami sakit, badannya panas, jadi kami mengurusnya dulu." jelas salah satu gadis yang yang paling tinggi diantara ketiganya.

✓ Little Girl • [ BTS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang