0.6

951 97 149
                                    

Vote dulu yuk sebelum baca^^

Happy reading....

🦄

"Kim Areum!!" bentak Jungkook tanpa sadar.

"Tolong mengertilah! Kamu itu sakit, kalau kamu memaksakannya, itu akan berbahaya untukmu! Tolong jangan menyusahkan orang lain." Jungkook pergi dengan membanting pintu dorm.

Tadi, setelah Areum terbangun dari tidurnya, dia memaksa untuk tetap ikut tampil bersama eonni-eonni nya. Tetapi mereka tetap tidak mengizinkannya.

"Ar--" ucapan Namjoon terhenti ketika mendengar perkataan Areum.

"Areum semenyusahkan itu ya?" tanya Areum lirih bertanya pada dirinya sendiri.

Perlahan air mata nya keluar tanpa permisi.

"Areum juga tidak ingin memiliki penyakit. Areum juga tidak ingin menyusahkan banyak orang terlalu lama." Areum mendongak dan melihat orang-orang disekelilingnya.

"Oppa, Areum minta maaf ya. Maaf sudah membuat kalian kesusahan." Areum menatap mereka polos sambil terus mengusap air matanya yang tidak berhenti keluar.

"Hey, princess... Kenapa bicara begitu hmm? Areum sama sekali tidak menyusahkan kami. Justru kami senang menjaga malaikat kecil seperti Areum. Jangan dipikirkan ucapan Jungkook nee. Dia hanya terlalu khawatir dengan Areum, makanya dia jadi tidak bisa mengontrol emosinya." Taehyung memeluk Areum erat dan mengusap surai gadis mungil itu dengan lembut.

"Yang dikatakan Taehyung benar. Sudah ya jangan menangis lagi, eoh." Jimin mendekat ke arah Areum, lalu mengelus punggung rapuh Areum penuh kasih sayang.

"Areum ingin makan apa hmm? Biar oppa masakan." tanya Jin.

Areum menggeleng.
"Areum tidak lapar."

"Areum harus makan, habis itu baru minum obat. Oppa buatkan bubur dulu nee." tanpa mendengar protesan Areum, Seokjin pergi ke dapur.

"Areum-ie lihat disini ada siapa." Hoseok menunjuk member TXT disampingnya.

"Mereka siapa?" tanya Areum dengan suara kecil.

Mendengar pertanyaan Areum sontak saja Taehyung dan Jimin tertawa keras.

"Oh astaga ini sangat lucu. Yak, apa gunanya kalian tebar pesona di atas panggung kalau Areum saja bahkan tidak mengetahui kalian hahaha." Taehyung tertawa puas.

Member TXT langsung menatap hyungnya itu dengan muka masam.

"Areum serius tidak mengetahui kami?" tanya Beomgyu dengan suara merajuk.

"Sebentar, sepertinya Areum tidak asing dengan muka oppa."

"Ahhh Areum ingat. Bitna eonni sangat-sangattt menyukai kalian. Kalian Stray Kids kan??" ucap Areum semangat yang tambah membuat Taehyung dan Jimin bahkan Hoseok,Yoongi, dan Namjoon pun ikut tertawa.

"Astaga, Areum sangat membuatku gemas. Saking gemasnya sampai ingin ku lempar ke pulau Jeju." gumam Taehyun yang di angguki member lain.

"Sebelum kau melempar Areumku, aku yang akan melemparmu lebih dulu ke Segitiga Bermuda." ucap Seokjin yang baru saja datang sambil membawa semangkok bubur.

TXT yang mendengar itu tentu saja merinding. Mereka menyengir menatap Seokjin.

"Hehehe Areum hanya bercanda oppa. Siapa juga yang tidak mengenal Soobin oppa, Yeonjun oppa, Beomgyu oppa, Taehyun oppa, dan Kai oppa. Bahkan Bitna eonni sangat tergila-gila dengan kalian. Setiap hari pasti selalu membicarakan kalian." ucap Areum sambil membayangkan saat eonninya bercerita dengan semangat.

✓ Little Girl • [ BTS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang