0.4

1.1K 114 128
                                    

Ada baiknya vote dulu sebelum membaca, jangan lupa comment juga ya^^

Happy reading....

"Eoh, Yoongi-ah kau sudah bangun. Bisakah Hyung minta tolong bangunkan yang lainnya?" ucap Jin sambil tetap sibuk memasak sarapan untuk mereka semua.

Yoongi hanya bergumam dan berlalu untuk membangunkan adik-adiknya.

"Taehyungie bangun."

"5 menit lagi eomma..."

"Yak pabo! Aku bukan eomma mu. Bangun sekarang atau kubakar semua koleksi Gucci mu?!" ancam Yoongi.

"Aishh yak! Jangan sentuh barang-barang mahal ku Hyung!" mendengar kata-kata Gucci, Taehyung pun langsung terduduk dengan mata melotot.

"Cepat mandi dan langsung turun ke bawah! Jangan membuat semua orang menunggu." Yoongi berlalu dan menuju ke kamar Evil Maknae mereka tanpa memperdulikan gerutuan Taehyung.

Yoongi sudah sampai didepan kamar Jungkook. Dia menatap bingung pada pecahan vas yang berserakan didepan kamar si Maknae.

"Kenapa ada pecahan vas disini? Apakah bocah itu tidur sambil jalan lalu tidak sengaja menyenggol vas nya?" gumam Yoongi.

Lalu dia beralih menatap pintu yang bertuliskan 'Go Away' dan dibumbui oleh bercakan darah.

Yoongi berdecak "Kenapa kata-kata ini masih ada disini? Ck, bahkan dia meniru kata-kata yang ada di keset studio ku. Dasar tidak kreatif."

Tanpa rasa takut akan amukan sang Maknae, Yoongi dengan santainya membuka pintu kamar bercat putih tersebut.

"Jeon Jungkook bang--" ucapan Yoongi langsung terhenti ketika ada sebuah bantal yang mendarat dengan sempurna di wajahnya.

"Yak! Bocah kurang aj--"

"Ssttt diamlah Hyung! Kau membuat tidur Areumku terganggu." ujar Jungkook sambil mengelus surai dan punggung gadis yang menggeliat gelisah dipelukannya.

"Areum?" gumam Yoongi bingung.

Dia pun mencondongkan badannya ke arah sang Maknae untuk melihat apakah benar yang dipelukan Jungkook itu adalah Areum.

Ketika tau kalau itu memang Areum, Yoongi langsung merasakan panas di hatinya. Dia menatap tajam dua orang yang tengah asik berpelukan itu.

"Cepat bersihkan badanmu! Langsung turun ke bawah dan jelaskan apa yang terjadi semalam!" Yoongi pergi meninggalkan kamar itu dengan rahang yang mengeras.

Jungkook mengecup sekilas kening Areum lalu berlalu ke kamar mandi.

°
°
°

"Jadi, bisa jelaskan mengapa Areum bisa tidur dikamarmu?" tanya Seokjin serius.

Setelah selesai sarapan tadi, Jungkook langsung di interogasi oleh ke enam hyungnya.

"Kenapa? Memangnya ada yang salah kalau Areum tidur dikamarku?" tanya Jungkook balik dengan menatap malas hyungnya.

"Seokjin Hyung menanya, kau malah balik tanya." Taehyung memukul pelan kepala Jungkook.

Sedangkan member Bangtan yang lain menatap Jungkook tajam.

"Baiklah-baiklah akan aku ceritakan."

Jungkook pun menceritakan semua yang terjadi tadi malam tanpa ada yang dilebih-lebihkan dan dikurang-kurangkan.

"Apakah Areum punya trauma dengan kegelapan?" gunakan Jimin membuat atensi semua member beralih padanya.

"Aku rasa juga begitu. Tadi malam dia kelihatan sangat ketakutan sekali, aku sampai tidak tega melihatnya." ucap Jungkook.

✓ Little Girl • [ BTS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang