0.5

983 102 87
                                    

Voment nya jangan lupa^^

Happy reading...

"Aku memanggil kalian kemari karena ingin meminta tolong pada kalian." Bang Si Hyuk menatap member BTS dan TXT serius.

"Appa ingin meminta tolong apa? Tumben sekali, sepertinya sangat penting." ucap Beomgyu penasaran.

Bang PD-Nim menghela napas.
"Jadi begini, ahh sebelum itu aku ingin bertanya, bagaimana menurut kalian tentang mereka?" Bang PD-Nim memfokuskan pandangannya pada member Bangtan.

"Areum gadis yang sangat cantik dan menggemaskan, kemampuan menyanyi dan menarinya juga luar biasa." ucapan cepat Jimin itu membuat orang-orang yang berada di ruangan tersebut serentak menatap ke arahnya.

"Aku menanyakan 'mereka' Park Jimin, bukan cuma Areum." Bang PD-Nim menatap Jimin dengan tatapan menggoda.

"Ah- ya ma--maksud ku mereka, iya mereka." ucap Jimin tersenyum canggung.

'Apa-apaan si bantet ini.' batin member Bangtan.

Bangtan menatap Jimin sinis sedangkan member TXT menatap mereka bingung.

"Siapa Areum?" tanya Soobin dengan wajah bingung.

"Aku sudah pernah bilang kan kalau kalian akan memiliki hoobae? Jadi, Areum ini adalah salah satu membernya. Dan pas sekali yang ingin aku bicarakan sekarang adalah tentang Areum." ucap Bang Si Hyuk.

"Aku ingin minta tolong pada kalian untuk lebih memperhatikan dan menjaga Areum dengan lebih ketat. Bukan tanpa alasan aku meminta kalian untuk melakukannya. Karena setelah ini, pasti kalian akan lebih sering bersama dan juga akan sering melakukan kegiatan yang sama." Bang Si Hyuk berhenti sejenak untuk melihat respon mereka.

"Daya tahan tubuh gadis itu sangat lemah dan dia juga mempunyai gangguan pernapasan. Untuk itu aku ingin kalian lebih memperhatikan adik kalian yang satu itu, bisa?" ucap Bang Si Hyuk.

"Tanpa appa suruh pun pasti kami akan menjaga Areum seketat mungkin." jawab Taehyung tegas.

"Tapi... Mengapa Areum dibiarkan untuk menjadi seorang idol? Appa tau sendiri bukan, menjadi seorang idol itu sangat melelahkan. Dan aku yakin Areum tidak boleh sampai kelelahan, kalau sampai itu terjadi, mungkin itu akan berakibat fatal bagi kesehatannya." ucap Hoseok yang disetujui oleh mereka.

"Mau bagaimana lagi? Ini mimpi gadis itu sedari kecil. Aku sudah mengenal Areum dari dia kecil karena orang tuanya adalah sahabatku, untuk itu aku tau seberapa besar dan seberapa gigihnya dia ingin menjadi seorang idol." jelas Bang Si Hyuk.

BTS dan TXT mengangguk mengerti.

"Bolehkah kami bertemu dengan mereka appa? Aku jadi penasaran seberapa menggemaskannya Areum." mendengar ucapan Kai, Bangtan langsung menatap lelaki blasteran itu tajam.

Ucapan Kai terdengar sangat menyebalkan ditelinga mereka. Itu terdengar seperti ucapan perperangan bagi mereka.

"Sudahkan appa? Kalau begitu kami permisi, aku sudah sangat tidak sabar ingin bertemu dengan Areumku." ucap Jungkook menekankan kata Areumku dan menatap TXT jengkel.

Bangtan terkejut mendengarnya. Mereka tidak percaya Jungkook menyukai Areum dan blak-blakan mengungkapkannya walau secara tak langsung.

"Yak Hyung, memangnya Areum mau denganmu? Tingkat kepercayaan dirimu tinggi sekali ya, woahh." ucap Yeonjun meledek Jungkook.

Jungkook berkacak pinggang dan berdecak kesal.

"Yak bocah kurang ajar! Kau meremehkan ku? Ingin ku buat kepalamu seperti kepala Adu Du ha?!"

✓ Little Girl • [ BTS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang