[9] LUPA (Lagi)

58 21 3
                                    

_________________________________________


"Manusia tidak akan pernah luput
dari kata lupa dan salah"

Setelah bel berbunyi semua murid yang dikantin pun bubar, Aca dkk kembali keruangan untung saja pengawasnya belum datang. Kalau sudah datang pasti mereka disuruh mengerjakan ujian diluar ruangan.

"mana sih pengawasnya, lama banget" ucap Chika

"tau yak, padahal kita udah buru-buruin makannya tadi eh dianya belum dateng"

"sabar woi bacot aja kalian mah" kata Vira

Saat yang bersamaan, Revi melihat Aca yang sudah duduk dikursinya bersama teman-temannya.
Revi hendak berdiri sambil membawa kabel data digenggamannya, tapi ia mengurungkan kembali niatnya untuk mengembalikan itu ke Aca, karena pas sekali saat Revi ingin melangkah dan terhenti oleh pengawas yang baru masuk.

"pak lama banget sih masuknya" omel Finka

"tau ih si bapak mah lama pisan" sambung kakak kelas yang sering dipanggil ujang

"ya sudah maafkan saya, yang penting saya sudah disini"

"ayo jangan ribut ya ujiannya kalem aja" lanjutnya

"iya pak"

Ujian berjalan dengan sungguh-sungguh, tapi ya ada aja sih yang curang seperti search di google dan chatiingan bersama digrup khusus kunci jawaban.

Bel tanda ujian sudah selesai pun berbunyi dan murid-murid harus keluar bersama katanya biar pada ga buru-buru.

"Rev, lu mau kemana dulu nih?"

"langsung pulang lah"

"engga nongkrong dulu nih kita? biar belajar bareng kayak kemaren"

"alah lu mah ngomong doang"

"belajar tapi ngomonginnya yang lain" ucap Bintang sambil menggelepak kepala Kevin.

"aw sakit njir"

"mangkanya bener dikit kek, udah kelas 12 coyy"

"bodoamat terserah gue lah"

"udah iyain aja"

"gue duluan ya!!" sambung Revi sambil melangkahkan kakinya sedikit berlari. Teman-temannya yang melihat itu mengerutkan kening, seperti ada yang aneh sehingga membuat mereka mengekori Revi.

"Aca" teriaknya untung saja Aca masih didepan ruangan. Aca yang merasa terpanggilpun menengok ke sumber suara dan ternyata itu Revi.

"eh iya kak kenapa?"

"lo lupa apa gimana?"

"hah emang apaan ya?"

"beneran lupa dia"

Tiba-tiba 3 orang aneh bagi Revi datang dan
"dorrr...."

"wayuluh ngapain kalian"

"Rev? ngapain lo sama dia?" jutek Kevin

"dih ngapa lo Kev? Gitu amat nadanya"

"gapapa"

Dan Chika pun memanggil Aca agar segera kebawah karena sebentar lagi LDK akan segera dimulai.

"Ca ayo kok lo masih diatas sih?"

"ini tadi kak Revi manggil"

"oh yaudah ayo buruan Ca"

HER PRIVATE LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang