Taeyong baru saja pulang dari sekolah nya. Lelah. Itu yang dirasakannya, setelah satu bulan lama nya mengganggu Mina,kembaran sohib nya. Satu bulan sekolah di SMA LENTERA INDONESIA,satu bulan juga Taeyong membuat usil pada Mina.
Tapi ada alasan laki laki itu untuk mengganggu Mina. Tidak tau sejak kapan rasa itu mulai muncul. Ini pertama kalinya, awal nya memang tidak ada niat. Tapi lama kelamaan menjadi cinta. Itu lah yang Taeyong rasakan saat ini. Hanya pada Mina dia tidak menampakkan sisi dingin nya. Taeyong menampakkan sisi dingin nya pada semua orang ,kecuali orang terdekat, seperi sahabat nya dan juga keluarga nya.
Betul kata teman teman nya,
Awas aja nanti jadi cinta!!
"Argh!!" Taeyong mengacak-acak rambut nya.
***
Makan malam kali ini semua nya lengkap, mama,papa, dan taeyong.
" Taeyong!!"panggil mama dengan lembut.
"Iya ma?"balas Taeyong sambil memakan nasi nya.
"Kami sepakat, kamu kita dijodohin !" Kata mama pelan .
Uhuk...uhuk..uhuk...
Dengan cepat papa memberikan segelas air putih pada Taeyong. "Mama jangan bercanda deh!!" Taeyong menatap mama nya lekat.
"Mama nggak bercanda nak..!!" Jawab mama nya kembali serius .
"Ini demi kesenangan kamu juga, nanti kalau mama sama papa pergi ,siapa yang bikinin kamu sarapan? Siapa yang bangunin kamu pagi hari? " Jelas mama Taeyong terdengar bijak.
"Tapi ma... Aku nggak tau orang nya kayak mana, kalau kami nggak cocok? Kalau dianya nggak suka sama Taeyong? Kalau dia jelek? Kan Taeyong nggak mau..!" Rengek nya seperti anak kecil.
"Kamu tenang aja, dia anak yang baik kok, " mama mencoba meyakinkan anak satu-satunya.
"Yaudah, Taeyong setuju. Tapi.... Kalau nggak ada yang cocok diantara kami, perjodohannya batal!" Finish Taeyong.
Mama dan juga papa mengangguk mengiyakan.
"Aku mau ke kamar dulu !" Pamit Taeyong kemudian berjalan menuju kamar nya yang berada di lantai atas.
Sekarang pikiran nya sedang kacau, di satu sisi dia hanya mencintai Mina di sisi lain dia tidak mau membuat kedua orang tua nya sedih.
Taeyong dengan cepat mengambil hp nya di atas nakas, kemuadian mulai mengechat sahabatnya.
Line
Cogan 12 IPA aTy_ DRGNTR
Woi... Buntu nih..Doyoung
Kenapa Lo?Jung_woo
Cerita coba!!Johnny_
Kenapa sih Lo?Jaehyun
Tumben duluan Ty_ DRGNTRMarkMGNTR
Galau mas nyaHaechan
Knp sih boss?Taeil
Kenapa lo boss??