10. Cerita David (1) !

16 3 0
                                    

Taeyong sudah berhenti didepan rumah Mina . Ya, laki laki tampan itu menjemput calon tunangannya
Oh no, tapi calon istrinya.

Taeyong keluar dari mobil kemudian di sapa oleh satpam yang berjaga di pos rumah Mina.

"Selamat pagi mas, cari siapa ya?" Tanya satpam itu dengan sopan, kalau kayak gini Taeyong harus lebih sopan lagi.

"Cari Mina nya pak, ada?" Tanya Taeyong tersenyum.

"Non Mina nya ada di dalam, mari saya antar !!" Pak satpam tersebut membukakan pagar rumah Mina yang lumayan tinggi.

"Loh, kapten !!"

Mina baru saja membuka pintu utama. Kaget dengan pemandangan ganteng di depan nya.

Taeyong yang di tatap seperti itu hanya menggarukkan kepalanya yang sama sekali tidak gatal.

"Ayok, gue udah siap!!" Ucap Mina. Taeyong mengangguk mengiyakan, kemudian mereka berjalan menuju mobil Taeyong.

Jujur saja, sebenar nya Taeyong sangat gugup menjemput calon istri nya ini. Apa itu juga berlaku pada Mina? Ntah lah.

Mina dan Taeyong masuk ke dalam mobil bersamaan.

"Loh, ini tas nya David kan?" Heran Mina ketika mendapatkan sebuah tas sekolah di atas kursi mobil. Taeyong hanya menatap nya seperti mengatakan 'nggak tau'.

Mina dengan cepat membuka resleting tas tersebut,mengambil salah satu buku di dalam tas itu.

Nama: David
Mapel: Akhlak
Nama sekolah: TK LENTERA INDONESIA
Kelas: 05 Ibnu Umar.

Mina membaca tulisannya dengan jelas. Seketika mengerutkan keningnya"Emang lentera ada tk juga?" Tanya Mina penasaran.

Taeyong mengangguk mengiyakan, "Bukan cuma TK. SD ,SMP,sama universitas juga ada!!" Tambah Taeyong menjelaskan.

"Yaudah, kita antar tas David dulu !!" Ujar Taeyong lalu melajukan mobilnya di jalan raya.

"Yong,itu bukanya David?" Tunjuk Mina pada seseorang anak kecil yang sedang berjalan di tepi trotoar jalan, dengan buku yang di bawa nya tanpa tas. Taeyong yang sedang mengemudi melihat arah tunjuk Mina. Dengan sigapnya Taeyong meminggirkan mobil nya dekat dengan anak kecil tersebut.

Mereka keluar dari mobil dan menghampiri David .

"Tante? Oom?" Heran David dengan muka polos nya.

"David kok jalan?" Tanya Mina kemudian membungkuk kan badan nya, agar sejajar dengan anak kecil itu.

"Mama nggak bisa ngantar aku ke sekolah, !" Jawab David sembari tersenyum manis.

"Oh iya, tas David di mobil om ganteng tu !!" Kata Taeyong kemudian berjongkok di depan nya, terlihat David memukul kening nya pelan. Seakan-akan lupa, " David lupa, pantas aja nggak ada di kamar David !!"

"Yaudah, David mau ke sekolah?" Tanya Mina, David mengangguk mantap.

"Biar om ganteng yang antar yok, kita berangkat bersama!!" Ujar Taeyong kemudian tersenyum. David tampaknya ragu.

"Aku nggak mau ngerepotin om ganteng sama Tante cantik!!" Jawab nya pelan. Taeyong tersenyum kemudian mengelus kepala David.

"Nggak ngerepotin kok, malah om senang!!" Balas Taeyong kemudian menatap Mina.

Mina yang di tatap seperti itu mengangguk mantap. "Iya, kita malah senang David ikut!!" Tambah Mina, sedetik kemudian menggendong David ke dalam mobil, seakan-akan tidak mau kehilangan anak nya.

"Let's go to school!!" Teriak David heboh.

Mina dan Taeyong sama sama terkejut.

"David bisa bahasa Inggris?" Tanya Mina kagum. Yang di tanya mengangguk malu.

Moonlight[✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang