11. Cerita David (2) !

13 2 0
                                    

Kring...kring..kring..

Mina keluar dari kelas menuju perpustakaan bersama Hana dan Rose. Mereka tidak akan pergi ke kantin untuk saat ini, tetapi belajar. Tak butuh waktu lama untuk menjadi menuju perpustakaan,mereka telah sampai. "Lo mau baca apa Min?" Tanya Hana , "Gue mau baca buku sejarah aja deh, !" Jawab Mina singkat, Hana dan Rose mengangguk paham,"Gue ke rak novel dulu ya !!" Ujar Hana kemudian pergi meninggalkan kedua sahabat nya, Rose masih setia mengikuti langkah Mina menuju ke rak buku sejarah, "Lo mau belajar apa Rose?" Tanya Mina, dia tau kalau rose hanya mengekor nya sedari tadi.

"Gue sih mau belajar biologi!!" Jawab Rose seadanya, Mina mengerutkan keningnya" Tumben?" Heran Mina, karena dia tau kalau rose sangat tidak suka dengan pelajaran itu. Rose hanya menyengir kecil" Mau belajar aja, !!" Jawab nya kembali menyengir kecil. "Yaudah, ngapain lo di rak sejarah?" Rose diam mendengarkan perkataan Mina. Betul juga, kenapa dia ada di sini bersama Mina. "Yaudah, gue pergi ke rak sebelah. Tapi lo nggak papa?" Rose sedikit gelisah meninggalkan Mina sendiri, takut jika Taeyong menjahilinya kembali. "Santai aja, gue nggak papa !!" Mina berkata enteng.

"Okeh!!" Kata Rose mengancungkan jempol nya,kemudian meninggalkan Mina sendiri di rak sejarah.

Mina mencari buku sejarah untuk kelas 12, tapi dia tidak menemukan nya. Wanita itu kembali mencari di rak atas. Tepat sekali. Tapi, keadaan tidak bisa bersatu dengan nya, dia terlalu pendek untuk mengambil buku tersebut, atau rak ini yang terlalu tinggi?

Entah lah, Mina berusaha mengambil buku itu dengan lompat , tapi nihil. Tidak ada hasil. Sampai seseorang membantunya mengambil , dia cukup tinggi untuk mengambil buku di rak atas.

"Makasih !!" Ujar Mina lalu membalikkan badannya, dengan cepat Mina menatap nya dingin. Yang di tatap seperti itu tak kalah dingin dari Mina.

"Apa?" Tanya orang itu terkesan dingin. Mina menunjukkan buku sejarah yang diambil orang tadi. "Kenapa?" Heran orang tersebut.

"Sini !!" Mina berusaha mengambil buku itu,tapi selalu saja tidak bisa. Berbagai cara orang tersebut lakukan agar Mina tidak bisa mengambil nya, "Makanya jangan pendek !!" Ejek orang tersebut. "Lo aja yang ke tinggian !!" Balas Mina tak terima , orang tersebut terkekeh geli, " Coba ambil !!" Tantang nya, kemudian mengangkat tangan nya ke atas . Mina yang merasa kesal mencoba melompat untuk menggapai buku itu. Tapi tetap saja tidak bisa.

"Anak sedeng!!" Geram Mina, ya dia adalah Taeyong. "Nggak dengar!!" Taeyong menjulurkan lidahnya,mengejek. "Ih... Sini buku nya!!" Mina kembali melompat .

"Cium dulu !!"

Plak.

Taeyong mengaduh kesakitan, sambil mengelus-elus tangannya yang di pukul Mina barusan. Demi apa pun, itu sangat sakit. Sampai orang orang yang berada di situ tidak fokus.

"Makanya jangan ngeyel !!" Ujar Mina ketus, sedetik kemudian mengambil buku sejarah tersebut dari tangan Taeyong . "Galak !!" Taeyong bergedik ngeri, Mina tidak perduli kemudian duduk di bangku yang kosong, Taeyong ikut duduk di samping Mina.

"Apa lagi?" Tanya Mina ketus. "Yaelah, santai aja Napa sih, galak amat!!" Taeyong memutar bola matanya malas.

"Kalau nggak ada apa-apa, jangan ganggu!!" Mina memperingati kemudiannya membuka buku nya, membaca dengan fokus.

"David... !!" Gumam Taeyong sengaja di gantungkan. Mina menoleh ke arah Taeyong, "Kenapa??" Tanya Mina terkesan khawatir, detik itu juga Taeyong tertawa kecil.

Giliran David kencang!!

"Nanti gue mau jemput dia !!" Jawab Taeyong mantap. Mina hanya mengangguk paham kemudian kembali fokus pada buku nya. "Lo nggak mau ikut?" Tanya Taeyong, Mina kembali menatap Taeyong.

Moonlight[✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang