"Kalian sudah menentukan tanggal pernikahan nya ?" Tiba-tiba Omma angkat bicara.
"Belum, kita masih mencari hari baik Eomeoni" Seokjin menjawab santai.
"Wae, semua hari itu baik. Kenapa harus menundanya"
"Ah ne, kita akan membicarakan lagi nanti"
"Hmm, geurae. Apa yang kamu tunggu Y/n ? Seokjin sudah sangat baik karena menunggu mu selama ini" Omma menuangkan air ke gelas mu.
"Aku akan menikah lagi setelah rumah Yoongi terjual Omma" Kamu menjawab sambil mengoleskan selai ke roti mu.
"Apa belum ada yang menghubungi mu Y/n ?"
"Belum Omma. Ahh haruskah aku sendiri yang mempromosikan nya ?" Kamu tidak suka jika harus berurusan dengan publik untuk urusan jual beli rumah.
"Aku akan membantu mu, jangan terlalu di pikirkan" Seokjin membersihkan selai yang jatuh di tangan mu.
"Hmm gomawo, sebenarnya Oppa tidak perlu melakukan itu" Kamu makan sambil bicara.
"Jika aku tidak membantu mu, kapan kita bisa menikah ?" Seokjin membersihkan bibir mu yang belepotan, sedangkan Omma dan Appa hanya tersenyum melihat Seokjin yang super sabar menghadapi mu.
"Arraseo, terimakasih Oppa" Kamu mencubit pipi Seokjin.
"Uhh kalian manis sekali.., Seokjin ah setelah kalian menikah nanti, kalian harus segera bikin anak ne. Omma sudah tidak sabar"
"Ye ?" Seokjin kaget mendengar ucapan Omma.
"Ya kenapa jadi kamu yang tidak sabar, mwo-ya.." Appa mencubit kecil lengan Omma.
"Yeopo, aku tidak sabar punya cucu dari Y/n. Bukankah begitu"
"Tetap saja .." Appa menyeruput kopinya.
"Ah meolla. Y/n berjanjilah untuk segera punya anak ne ?" Omma masih saja ngeyel.
"Ahh Omma. Kkaemanhae" Kamu malu jika harus membahas anak di depan Seokjin.
"Ah waeee ?? Appa dan Omma sudah semakin tua, jadi Omma harus segera puny-.."
"Ye setelah kita menikah Omma dan Appa akan segera punya cucu, yaksokhae" Tiba-tiba Seokjin mengiyakan permintaan Eomeoni , dia berjanji akan segera membuat Y/n hamil setelah menikah (Author : Ya ampun di iya'in dong sama dia, duh mas Seokjin kok aku yang seneng)"Oppa mwo-yaa 😂" Kamu memukul lengan Seokjin.
"Karena Omma menginginkan nya 😄"
"Tetap aja, bukankah aneh membahas ini sekarang kkkk"
"Ah lihat, lihat. Seokjin menyanggupi itu. Apa yang salah Y/n-ah 😄" Omma ikut tertawa.
"Omma kkaemanhae-yo, ini sangat aneh ☺️"
"Chagia kita harus punya anak berapa ? Dua ? Tiga ? Atau.. Lima ?" Seokjin malah menggoda mu, dia senang melihat mu yang tersipu malu dengan pipi yang memerah.
"Oppa isange 😂😂.. jinjja kkeumanhae" Kamu tertawa sambil menutup mulut Seokjin, kamu sungguh malu membahas hal ini di depan Appa dan Omma.
"Hhhhh, yeopo lihatlah telinga Y/n merah. Dia sangat malu sekarang" Appa menunjuk telinga mu yang memerah karena malu.
"Geurae.. dia sangat malu 😄😄" Omma ikut tertawa melihatmu membungkam mulut Seokjin....
Yoongi sedang sibuk menyelesaikan lagu nya, karena besok dia punya janji meeting bersama klien baru, ini merupakan meeting pertama Yoongi setelah 4 tahun. Butuh waktu lama bagi Yoongi untuk melupakan Y/n, dia belum bisa beradaptasi dengan orang lain, tapi kali ini Yoongi mengambil langkah besar dalam hidupnya, yaitu melanjutkan karir nya sebagai seorang komposer dan produser.
"Sedang sibuk ?" Yoongi di kejutkan oleh suara Appa yang ada di belakangnya.
"Ah ne Appa, besok aku ada meeting" Yoongi hanya menjawab singkat, sungguh moment yang canggung.
"Meeting ? Berangkat naik apa besok ?"
"Naik motor, aku hanya punya motor. Wae-yo ?"
"Naik lah mobil, Appa mengembalikan ATM dan mobil mu. Pakailah mulai hari ini" Lalu apa pergi begitu saja meninggal kan kamar Yoongi.
"Ah ne ? Jinjja ? Appa ! Kamsahamnida" Yoongi membungkuk mengucapkan terimakasih, meskipun Appa tidak melihatnya.
"Okay.." Appa melambaikan tangannya tanpa menoleh ke Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[YOONGI IMAGES 21+] CINTAKU HILANG
FanfictionBOCIL DILARANG MAMPIR !! KALO MASIH NGEYEL AKIBAT DI TANGGUNG SENDIRI ... [BTS IMAGES] Min Yoongi menikahi mu 2 tahun yang lalu. Kehidupan yang sangat harmonis sudah kalian dapatkan, tetapi kebahagiaan itu tidak bertahan lama. Sifat Yoongi berubah...