"Cinta itu anugrah, pemberian dari allah swt. Yang membuat seseorang semakin mendekatkan diri kepadanya. Bukan semakin bertambahnya dosa".
Satu minggu kemudian adam datang menemui zahra dirumahnya dan mengajak pergi kerumah airin untuk mengantarkan notebook miliknya, zahra memperhatikan adam yang wajahnya merenggut seolah memikirkan sesuatu akhirnya ia katakan juga pada zahra.
"Ra'....(panggil adam)
"Iya dam, kenapa?
Duarrrrr...Lu ko' bengong. (zahra menepuk bahunya hingga terkejut)"Gue mau jujur, sebenarnya Gue suka sama airin. (ungkap adam)
"haaaah😱 yang bener Lu dam, sejak kapan?
"Sejak pertama kali bertemu dengannya. (ungkap adam)
"ko' Lu bisa sih suka sama airin. Lu sama dia kan temenan udh lama. Lama banget yh lu memendam perasaan itu sama airin.
"Iya ra, Gue sayang banget sama dia. Udah cantik🤤Sholihah lagi😘
"Hmmm...(Zahra menggaruk kepalanya seperti monyet yang sedang berayun)
"Tapi mana mungkin yah ra airin mau sama Gue, dia itu kan dari seorang anak kiyai, keluarganya terhormat, cantik, sholihah, penghafal qur'an. Sedangkan aku😑Aku ini apa ra?😥
"HAHAHAHA🤣🤣 Lu lucu yh dam, mana mungkin airin mau terima Lu. Kecuali... (zahra tertawa lepas dengan apa yang diucapkannya)
"Kecuali apa ra'?
"Kecuali Lu bisa berubah jadi orang baik gk kaya garong..haha😂
(ledek zahra)Yatuhan.. Sampai kapan aku memendam perasaanku padanya yang belum kuutarakan juga hingga kini, Sudah terlalu lama aku berdiam untuk mengubur dan juga menunggu waktu yang tepat. Jika kuungkapkan pada airin sekarang dia tidak mungkin menerimaku menjadi kekasihnya. Aku sendiri pun tidak pernah berbicara panjang lebar dengannya. Siapapun lelaki yang mengajaknya bicara jawabnya selalu singkat.
Gimana kelanjutannya, masih sanggupkah adam memendam perasaannya yang sudah sejak lama ia pendam??
Baca terus yah, gimana caranya adam meluluhkan hati airin!!!😉😉
Jangan lupa baca istighfar hari ini.
استغفرالله العظيم..............
Selasa, 19 mei 2020🍁🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
HIJRAHKU BERCADAR
RomanceHati tidak selayaknya dipaksakan untuk mencintai seseorang yg tidak dicintai pula. Namun, apa jadinya jika hati sudah menjadi luluh dengan janji manis yg sukar ditepati. Airin ialah sosok wanita cantik dengan hijabnya, pesona kecantikannya tidak bis...