"Jung nanti jadi ikut cabut kagak lo jenguk si bantet" tanya Akim.
Bukannya dapat jawaban, Akim justru melihat jungkook yang senyum-senyum gak jelas.
"Heh jung lo kenapa" ujar akim seraya menyenggol bahu jungkook, sehingga jungkook mulai mengalihkan pandangannya.
"Mulai gila kali tu anak" batin akim seadanya.
"Gue nanya bego" ujar akim dengan tangan yang melayang di atas kepala jungkook yang asik melamun.
"Akhh sakit tau kim" ujar jungkook seraya mengelus pelan kepalanya.
"Lo napa sih senyum-senyum kena santet ya lo" ujar akim.
PLAK
"Juki sakit tau seneng banget si lo gampar gue, sakit tau ih" rengek akim namun jungkook menatapnya jijik.
"Abisnya omongan lo gak mutu semua"
"Mutu itu yang didalem mulut lo tu" ujar akim.
"Itu untu bego"
Jungkook yang melihat akim mulai kesal hanya tertawa. Heran kenapa dia bisa punya temen kek si akim.
"Udah napa berisik tau dengerin omelan lo yang cem ibu kos" ujar Jungkook akhirnya akim mengalah dan memilih diam.
"Gimana lo ikut pat si bantet kagak" tanya akim.
"Iya iya gue ikut lo duluan aja sono gue ada urusan dulu"
"Lo gak mau bareng gue aja" tanya akim.
"Kagak usah lo duluan aja, masalah gue urjen nih"
"Juki bahasa inggris lo goblok banget si tapi no wat wat ntar gue ajarin biar lo pinter"
"Lo tambah goblok sampek keliatan noh di jidat lo ada tulisan goblok"
"Lo tu jahat banget sama gue"
"Yaudah lo ngomel aja noh sama tembok gue duluan ntar gue nyusul"
•••
"Bruk"
Tanpa jungkook sadari ia menabrak sesuatu sebab ia terlalu fokus pada handponenya.
"Akhh" ringis seseorang saat dia tertabrak oleh jungkook.
"Maaf" ujar orang yang tertabrak Jungkook.
Jungkook hanya mendengus kesal lalu mengalihkan pandangannya pada seseorang yang baru saja menabraknya.
Tatapan jungkook yang awalnya kesal berubah menjadi canggung kala melihat siapa yang telah menabrak dirinya.
"Maaf ya, aku buru-buru jadi gak liat ada kamu" ujar orang yang menabrak Jungkook.
"Gue yang seharusnya minta maaf sebab gue terlalu fokus sama hp gue sampek gak nyadar lo di depan gue" ujar Jungkook bersalah.
Jungkook mengulurkan tangannya guna membantu seseorang yang ditabraknya.
"Makasi ya" ujar orang yang ditabrak jungkook, sedangkan jungkook hanya mengangguk.
"Eunha lo mau kemana?" tanya Jungkook kala eunha mulai beranjak. Ya orang yang ditabrak jungkook itu adalah eunha.
"Kamu tanya sama aku?" tanya eunha.
"Iyalah masak gue ngomong sendiri" ujar jungkook seraya terkekeh.
"Oh iya gue jungkook temen sekalas lo" ujar jungkook, eunha hanya mengangguk.
"Sekali lagi maafin gue ya gue cabut dulu" ujar jungkook lalu berlalu dari hadapan eunha.
Jungkook berlalu menuju parkiran motor, dan mulai pergi ketempat yang sudah disepakati olehnya dan teman-temannya.
•••
"Kim si jungkook kemana dah lama bener?" tanya jimin seraya tiduran di kasur apartemennya.
Yang mereka bertiga itu kumpul di apartemennya jimin katanya sih sekali-kali kumpul bareng lagi, biasa anak jaman sekarang dan niat jungkook sama akim tu mau jenguk si bantet. Akim berangkat duluan ke apartemen jimin katanya jungkook ntar nyusul naik taksi.
"Bentar lagi juga dateng tu anak, biasa paling juga lagi caper sama anak baru" ujar Akim seadanya.
"Yaudah gue nebeng toliet ya mules perut gue kelamaan liat muka lo" ujar Akim seraya beranjak dan terbahak.
"Sialan lo kutil" ujar Jimin tak terima.
Jimin pun hanya mengeluarkan ponsel nya seraya menunggu jungkook dia mabar cacing itu loh yang pernah hits. Tak lama kemudian jungkook memasuki apartemen jimin dengan wajah bahagia.
"Woy si akim mana kok gak ada" tanya jungkook seraya melangkah mendekati jimin.
"Nyampah noh di toilet gue" ujar jimin.
"Napa lo senyum mulu menang lotre lo" tanya jimin heran yang sedari tadi melihat jungkook tersenyum tiada henti.
"Kepo lo"
"AKHIRNYA LEGA" teriak Akim alhasil membuat jungkook dan jimin menoleh kearahnya.
"Berisik bego dikira apartemen gue hutan apa" geram jimin melihat kelakuan akim, untung temen.
"Hehehe maap abisnya gue sembelit" ujar akim seraya menyengir.
"Kualat lo sama gue"
"Ribut mulu lo berdua, kek anjing ama kucing" ujar jungkook seraya menggelengkan kepalanya pelan.
"Bener banget si jung, gue sama akim emang persis anjing sama kucing, gue kucingnya si akim anjing nya" ujar jimin seraya terbahak dan diikuti tawa jungkook, akim yang melihat di nistain cuma pasrah.
"Apalah daya ku hanya secuil upil dibawah meja, tak terlihat sama sekali" ujar akim.
"Jijik bego bawa-bawa upil segala" ujar Jimin.
"Bawa kresek isinya tomat, bodo amat" ujar akim kesal, jimin dan jungkook hanya terbahak melihat akim ternistakan.
Yeay update setelah sekian lama, maapin ya kalo kalian nunggu ini cerita sampek lumutan:v
Semoga terhibur sama part ini walaupun Lisa gak muncul tapi Jungkook, Jimin dan Akim menghibur kalian:)
So jangan lupa follow, vote dan spam komennya biar aku cepet update.
100 vote baru up
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoiled Boyfriend [Lizkook]
Teen Fiction🏵️[On Going] "Jungkook's spoiled attitude always makes two possibilities for laughter or annoyance... Lisa's adult attitude actually makes her fall in love" Jeon Jungkook↔Lalisa Manoban Story by devaokta Cover by nekoidp [Start : 19 Desember 2019] ...