🏵️Two

3.4K 221 11
                                    

Jungkook menuruni anak tangga dengan perasaan kesal guna menemui guru les sialan itu.

"Mama sama papa mana?" tanya Jungkook setibanya di bawah.

Lisa melirik Jungkook yang duduk di sebelahnya dan menatap Lisa tajam.

"Pergi katanya"

Lisa mulai mengambil buku-buku yang Jungkook ambil tadi.

"Pelajaran apa yang gak lo paham?"

Bukannya menjawab Lisa Jungkook justru sibuk memainkan ponselnya.

Lisa kesal bukan main, ia pun langsung merebut posel Jungkook.

"Ish balikan gak ponsel gue" ujar Jungkook seraya merebut ponselnya dari tangan Lisa.

"Gue bakal balikin ponsel lo setelah lo belajar" tegas Lisa.

"Yaudah cepetan" ujar Jungkook seraya mengambil bukunya malas.

"Jadi pelajaran apa yang gak lo paham?"

"Semuanya"

Lisa sedikit agak terkejut, "Lo itu disekolah ngapain aja? Semua pelajaran masa gak paham"

"Orang ganteng mah bebas, sewot aja lo"

Lisa rasanya ingin muntah seketika, sifat percaya dirinya itu pengen Lisa musnahin rasanya.

"Besok lo ada tugas apa?" tanya Lisa.

"Kepo amat sih hidup lo"

"Sabar lisa sabar" batin Lisa kesal.

"Gue mau ngajarin lo"

"Tapi gue gak mau NOONA" ujar jungkook dengan menekan kata noona.

Lisa tersenyum miring "Oke kalo lo gak mau hp lo gak bakal balik"

Jungkook mendengus kesal, "Gue ada tugas mtk"

"Gue jelasin dan lo harus dengerin, perhatiin gue baik-baik" ujar Lisa seraya mulai menjelaskan, jungkook bukannya menyimak justru ia mendumel tak suka.

"Lo paham kan?"

"Iya bawel budek lama-lama gue denger suara lo"

"Yaudah lo kerjain tugas lo kan udah gue ajarin kalo gitu gue balik dulu"

"Silahkan pintu rumah gue selalu terbuka lebar buat lo"

"Dasar kelinci sialan" umpat Lisa seraya melempar hp jungkook pada yang punya.

"Noona gue masih bisa denger"

Lisa keluar dari setelah menatap jungkook tajam. Beda halnya dengan jungkook yang justru tersenyum meledek.

***

"Woy jung"

Jungkook menoleh mendapati dua sahabatnya yang baru saja memasuki kelas.

"Ngapa tu muka kusut amat kek kancutnya mimi peri" ujar laki-laki dengan rambut yang diwarnai hijau bagian ujungnya seraya mengusap usap rambutnya sok keren.

"Anjir si akim kalo ngomong suka bener"

Bukannya menghibur laki-laki yang dipanggil Akim dan laki-laki satunya yang bantet tapi ganteng justru membuat mood jungkook makin hancur.

"Bacot lo berdua"

"Jim liat noh kelakuan temen lo kek anak gadis pms njir" ujar akim namun jungkook mencoba tak menghiraukan bacotan dua curut ini.

"Lo napa sih?" tanya jimin yang sedari tadi melihat Jungkook diam tak mengeluarkan suara.

"Ada masalah cerita aja" ujar Akim seraya menepuk pelan pundak Jungkook.

"Gak ada" ujar Jungkook, keduanya temannya hanya mengangguk pasrah.

"Jung ntar malem nongkrong kuy" ajak jimin.

"Gue gak bisa"

"Yaelah jung kita udah lama gak kumpul"

"Gue gak bisa bro"

"Yaudah lain kali gue kabarin deh kumpul-kumpulnya"

"Kim tethring dong"

"Buat apaan hah?!"

"Chatingan sama gebetan"

"JOMBLO AJA NGEHALU" ledek Akim.

"Mirror kim lo juga jomblo bego" Akim hanya menyengir.

"Eh jung mau kemana lo?" teriak jimin yang melihat jungkook bangkit dari duduknya tanpa mempedulikan panggilan dari kedua curut yang unfaedah ini.


















Follow, Vote dan Komen
Semakin banyak vote semakin cepat update:)

Spoiled Boyfriend [Lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang