🏵️Six

1.9K 177 23
                                    

Lisa memutuskan untuk menunggu Jungkook di dalam mobil. Mereka berdua tadi memang berangkat dengan menggunakan mobil tanpa supir. Karena Lisa udah pandai dalam hal menyetir walaupun nggak sejago pembalap-pembalap.

"Tok tok"

Suara ketukan itu membuat Lisa terkejut karena dia ketiduran di dalam mobil saat menunggu Jungkook.

"Lama banget sih buka pintu mobil nya"

"Maaf tadi gue ketiduran abis nya capek"

"Noona jadi kan jalan-jalan nya?" Lisa hanya menganggukkan kepala nya pertanda iya. Dan mendapatkan balasan senyum sumringah dan mata yang berbinar dari Jungkook.

"Noona mau ice cream ya"

"Jangan panggil gue noona, gue itu masih muda"

"Terus panggil apa, tante" ledek Jungkook seraya tertawa keras.

"Dasar menyebalkan untung anak bos" batin Lisa seraya memandang Jungkook kesal.

"Mulut lo emang minta di tabok ya jung, dasar kelinci montok"

"Dasar body triplek"

"Dasar jelek"

"Dasar poni rata"

"Bodo ah jung mending balik aja deh ogah gue nganterin lo ke kedai" ujar Lisa yang mulai kesal.

"Kok gitu sih kan gue pengen ice" guratan kesedihan mulai muncul di bibir jungkook.

"Iya-iya nanti kita ke kedai ice cream yang enak langganan gue" pasrah Lisa ketika melihat Jungkook yang mulai sesegukan.

Di dalam mobil hanya ada keheningan sampai tujuan mereka sampai tak ada satupum yang memulai pembicaraan jungkook sibuk dengan handpone nya seraya senyum-senyum sendiri sedangkan Lisa masih fokus menyetir.

"Ayok turun, udah sampek nih kata nya tadi mau ice cream"

Dengan wajah sumringah senyum merekah Jungkook keluar dari mobil dulu. Dan segera masuk ke kedai ice cream tanpa mempedulikan Lisa yang masih di dalam mobilnya.

"Mas ice cream rasa cappucino toping mesis"

"Lo mau rasa apa jung ice cream nya?" tanya Lisa pada Jungkook.

"Rasa cokelat, vanila, starwberry, mangga semua topingnya oreo"

"Lo yakin mau pesen sebanyak itu?" tanya Lisa memastikan biasanya anak laki-laki jarang suka ice cream tapi ni anak malah doyan banget.

"Iya dong kan gratis jadi harus pesen banyak" ujar Jungkook polos.

"Dasar sialan pemerasan ini" batin Lisa. Dengan hati dongkol Lisa tetap memesankan milik jungkook daripada nanti nangis dikira gue ngelakuin pelecehan lagi.

"Sama pesen rasa cokelat, vanila, starwberry, mangga semua topingnya oreo ya Mas" pesan Lisa pada pelayan itu.

"Baik mbak. Silahkan di tunggu mbak pesanan nya" kata pelayan itu sopan dan tersenyum agar dapat menarik pengunjung.

"Noona" panggil Jungkook.

Lisa yang sedang fokus ke handponenya pun menolehkan kepalanya menatap Jungkook.

"Jangan panggil gue noona"

"Iya iya gue pangg lo poni rata aja deh" ledek Jungkook seraya tersenyum mengejek.

"Bener-bener ya lo ngeselin jadi orang" ujar Lisa yang kesal bukan main lalu ia kembali memfokuskan diri di handponenya.

"Lis"

"Lis"

Lisa tak kunjung menjawab alhasil membuat Jungkook kesal.

"Ih balikin hp gue" rengek Lisa tatkala Jungkook menarik paksa handpone miliknya.

"Maapin gue ya kalo gak hp gak bakal gue balikin" ujar Jungkook.

"Kok maksa si lo"

"Maapin ya lis" ujar Jungkook seraya meraih tangan Lisa.

DEG

"Jantung gue" batin Lisa.

"Lisa maapin gue ya, jangan batalin traktir ice creamnya ya" ujar Jungkook dengan wajah memohon layaknya anak kecil yang bikin gemas.

"Iya iya gue maapin udah gak udah pegang-pegang gue" ujar Lisa seraya menepis pelan tangan Jungkook yang memegang tangannya.

"YEAY"

"Makasi lisa, jungkook sayang lisa" ujar Jungkook dengan tampang polosnya tanpa sadar ia mengatakan itu.




















Yeay up:')
Follow aku ya
Si Jungkook frontal banget ya, polosnya bikin gemes wkwkwk

Next? Vote 70 dan Komen 10 ya

Spoiled Boyfriend [Lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang