(Best)Friend?
|
Park Chanyeol x Do Kyungsoo (gs)
Gendre : Romance
Rate : T
|Happy reading 💛
.
.Jam di dinding sudah menunjukkan pukul 12 siang waktu setempat. Namun, sang surya masih setia mengintip malu dibalik awan berwarna kelabu. Sedikit enggan untuk menampakkan binar cahayanya pada bumi hari ini. Sang surya lebih memilih untuk bersembunyi dan membiarkan awan kelabu mendominasi.
Bukan terang, melainkan gelap dan dingin yang merajai hari. Sedikit disayangkan, tapi mau bagaimana jika alam sudah berkehendak.
Sebab hidup harus saling melengkapi bukan?
Kita tidak bisa memaksakan langit harus cerah setiap hari atau bahkan hujan setiap saat. Kita butuh keduanya bukan salah satunya.
Tak ubahnya hati. Kamu harus bisa belajar mencintai dan saat itu pula kamu harus belajar untuk menerima jika suatu saat nanti kamu harus terluka karena sakit hati.
Ingat, tak selamanya mentari tersenyum cerah dilangit biru, adakalanya awan mendung mendominasi.
Begitupun Kyungsoo, ditengah dinginnya suasana Seoul akibat diguyur hujan sedari tadi, gadis itu pun tengah menenangkan hati yang terasa sesak tiap kali tetesan air langit menyentuh bumi.
Terlebih ketika kalimat yang Chanyeol ucapkan kemarin kembali berputar dikepala. Kyungsoo rasanya ingin berlari ditengah hujan dan menjerit sejadi-jadinya.
'Dia Kyungsoo, sahabat saya.'
Kyungsoo benar-benar benci kata-kata itu.
🌻🌻🌻
Tak berbeda jauh dengan Kyungsoo, Chanyeol nampak uring-uringan di ruangan. Sejak kemarin---sepulangnya dari supermarket--- Kyungsoo nampak berbeda.
Tak ada lagi senyum manis yang biasa gadis itu tunjukkan pada Chanyeol. Bahkan pagi tadi, saat mengantar Kyungsoo bekerja, Chanyeol tak mendapat pelukan hangat yang biasa Kyungsoo berikan sebelum mereka berpisah.
Kyungsoo berlalu begitu saja. Tanpa pelukan, tanpa senyuman, dan tanpa ucapan.
Chanyeol bingung, apa yang salah dengan sahabatnya.
Ingin bertanya langsung pada yang bersangkutan, Chanyeol yakin Kyungsoo tak akan menjawab. Buruknya, Chanyeol hanya akan berakhir dengan diabaikan.
"Itu meja bisa bolong kalo lo liatin mulu Yeol."
Lamunan Chanyeol buyar karena suara Baekhyun yang tiba-tiba menginterupsi. Chanyeol menghela, dan lantas mengalihkan padangan dari meja kerja kearah Baekhyun yang sudah duduk dihadapannya.
"Ngapain lo disini?" Chanyeol bertanya dengan ketus.
Namun dengan santainya Baekhyun menjawab. "Ngajak lo makan siang."
Jelas saja jawaban Baekhyun membuat dahi Chanyeol menampilkan guratan halus. "Makan siang? Ini masih pagi Baek. Jangan ngingo!"
"Bah!" Baekhyun mendelik, "lo yang jangan ngingo! Ini tuh udah masuk jam makan siang!" jam kecil tak bersalah di meja Chanyeol menjadi sasaran Baekhyun.
Mata Chanyeol membola ketika jam kecil berbentuk pinguin itu Baekhyun hadapkan tepat didepan matanya.
Pukul satu siang.
Jadi, sudah berapa lama Chanyeol termenung dalam pikirannya? Seingat laki-laki itu, dirinya baru saja memasuki ruangan kerja tepat lima menit yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend [END]
Fanfiction"Tuhan... jika ada kehidupan lain setelah kehidupan yang sekarang, aku mohon... hapus kata sahabat saat itu juga. Karena aku benci mendengarnya." - Doh Kyungsoo "Tuhan... aku lelah. Rasa cinta ini membunuh ku secara perlahan." - Park Chanyeol . . Ca...