(Best)Friend?
|
Park Chanyeol x Do Kyungsoo (gs)
Gendre : Romance
Rate : T
|Happy reading 💛
.
.Mengikuti kata hati setelah mendapat pencerahan dari Baekhyun, Chanyeol bergegas menyambangi Kyungsoo sepulang dari kerja.
Tak perlu menghubungi yang bersangkutan, karena Chanyeol berharap kedatangannya akan menjadi sebuah kejutan.
Sepanjang perjalanan, Chanyeol menyunggingkan senyum tampan. Dalam hati merasa gugup, tapi juga bahagia diwaktu yang bersamaan. Meski begitu, Chanyeol sudah yakin dengan apa yang akan dirinya lakukan saat ini.
Benar kata Baekhyun, Chanyeol hanya akan berada dalam situasi abu-abu jika tak berani mengambil langkah pasti. Jadi, dari pada tersalip yang lain, lebih baik Chanyeol bergerak maju.
Senyum Chanyeol semakin melebar ketika netra gelap miliknya melirik pada sebuket bunga tulip warna merah yang tersimpan di kursi samping kemudi.
Bunga itu memang sengaja Chanyeol siapkan untuk diberi pada Kyungsoo. Sengaja pula ia pilih bunga tulip warna merah karena melambangkan cinta dan kesungguhan dalam pengungkapan rasa.
Mengingat hal itu, mendadak imajinasinya memutar adegan dimana Kyungsoo tersenyum cantik ketika menerima buket bunga pemberiannya.
Ah... membayangkannya saja sudah membuat Chanyeol bahagia tiada tara. Bagaimana jika sampai melihat langsung? Mungkin Chanyeol akan diam mematung ditempat, lalu tak sadarkan diri seketika.
"Nggak sabar mau ketemu Kyungie..." ujarnya sumringah.
Tak kuasa menahan gejolak dalam hati, Chanyeol mempercepat laju kendaraan. Laki-laki itu ingin segera bertemu dengan Kyungsoo-nya.
Chanyeol bahkan sudah membuat daftar kegiatan setelah Kyungsoo berhasil ia jemput.
Dimana Chanyeol akan mengajaknya jalan-jalan sore terlebih dahulu menikmati senja di tepi sungai Han, setelahnya menikmati makan malam di restoran favorite si mungil, hingga diakhir sesi, Chanyeol akan mengungkapkan perasaan yang selama ini terpendam secara gamblang.
Bukan kah itu sempurna?
Tentu!
Tapi hanya jika Tuhan merestui. Karena sejatinya semesta sering kali bercanda.
🌻🌻🌻
"Ngeliatin apa, Soo?"
"Eoh?" Kyungsoo menoleh kearah sebelah kiri dimana Kris tengah menatapnya dengan wajah penasaran.
Gadis itu lantas menggeleng dan menjawab pertanyaan yang Kris ajukan barusan. "Nggak ngeliatin apa-apa kok Ge. Cuma tadi kayak sekilas liat mobil Chanyeol." jelas Kyungsoo sembari memasang sabuk pengaman.
"Oh? Mungkin itu memang beneran Chanyeol, Soo."
"Nggak mungkin,"
"Kenapa nggak mungkinnya?"
"Soalnya Chanyeol kalo mau jemput bilang dulu."
"Mungkin yang sekarang beda? Chanyeol sengaja nggak bilang biar kasih kejutan gitu?"
Entah apa yang lucu dari perkataan Kris, yang jelas Kyungsoo terkekeh mendengarnya.
Apa kata Kris? Kejutan? Disaat suasana keduanya tidak baik-baik saja? Mustahil sekali.
"Jangan ngaco Ge... Chanyeol nggak mungkin gitu."
"Ta---"
Kyungsoo mendengus dan langsung menatap Kris dengan lekat. "Kalo Gege masih mau bahas masalah yang sama, lebih baik Soo-ie turun aja. Soo-ie bisa pulang sendiri kok." potong Kyungsoo cepat diikuti sorot matanya yang tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend [END]
Fanfiction"Tuhan... jika ada kehidupan lain setelah kehidupan yang sekarang, aku mohon... hapus kata sahabat saat itu juga. Karena aku benci mendengarnya." - Doh Kyungsoo "Tuhan... aku lelah. Rasa cinta ini membunuh ku secara perlahan." - Park Chanyeol . . Ca...