Aku Prom , seorang pria yang biasa saja . Aku tidak tampan , tidak juga terlalu tinggi dan juga tidak mempunyai kulit putih. Namun Aku cukup terkenal , aku adalah seorang aktor baru , penggemar ku cukup banyak dan begitu pula series yang aku sudah perankan .
"Nong.." Suara itu membuat ku berhenti dari aktifitas ku bermain dengan ponselku , mendongakkan wajah ku untuk melihat seorang pria yang lebih tua dari ku .( Manager ku )
" Ah , Phi . Bagaimana ?"Tanya ku sembari memasukkan ponsel ku kedalam kantong celana dan mendekat kearahnya.
"Lawan main mu sudah tiba , kau bisa bertegur sapa dulu dengannya"kata phi aun
"Ahh , baiklah kalau begitu"
Aku melangkah perlahan mengikuti khun phi yang berjalan didepanku , dia mengarahkan ku ke sebuah ruang tamu , dimana telah duduk seorang pria disana .
Pria itu memakai kacamata dengan jaket jeansnya . Dia tidak banyak bergerak hanya diam menatap layar ponselnya dengan sesekali menatap kearah ku.
"Nong , kenalkan ini Nong War dia lebih tua dari mu . Dan Nong War kenalkan ini Nong Prom" Ucap Phi aun yang dengan segera membuat pria yang tadinya tengah duduk manis itu berdiri dan mengulurkan tangannya.
Dia cukup ramah setidaknya itulah pikirku , sangat berbeda dengan style yang dia gunakan dengan kesan cool.
.
.
"Phii..." Aku bertanya pada Phi aun
"Apa?"
"siapa dia ?" Tanya ku berbisik pada managerku sendiri . Aku berusaha mengecilkan suara ku sebisa mungkin agar tidak terdengar oleh sosok yang duduk lumayan jauh disana
" Auww , kau tidak tahu ? Dia adalah Nong War , dia banyak berperan dalam series . Dan aktingnya sangat bagus , kau harusnya beruntung sutradara memilih mu untuk menjadi lawan mainnya . Dia akan menjadi loncatan besar untuk karir mu .!"
Aku hanya mengangguk kecil , mata ku masih tertuju menatap sosok yang tengah duduk tak jauh Disana , yang hanya diam bermain dengan ponselnya.
"Jadi Besok kita akan segera melaksanakan Workshop pertama kita . Setelah itu kita akan segera syuting , untuk hari ini kalian bisa pulang terlebih dulu" Ucap Phi New selaku sutradara setelah semenjak 2 jam tadi berbicara membahas project series kali ini.
Hari pertama aku tidak terlalu berbicara dengannya , hanya diam-diam menatapnya , aku tidak ingin menampik bahwa dia mempunyai aura yang menarik , Selain karena dia adalah seorang selebriti . Matanya yang indah tajam , bentuk hidungnya yg mancung , bibirnya dan lesung pipinya yg manis , juga gayanya berpakaiannya yang santai . Dia sungguh menarik perhatian ku .