1

313 32 1
                                    






"Minjem korek woi!" Haechan ngeluarin bungkus rokoknya ngambil sebatang dan nyimpen lagi bungkus nya ke kantong baju nya.

Renjun yang udah selesai ngidupin rokoknya langsung ngoper koreknya ke haechan.

"Udah putus lu sama si lami?" Renjun nanya ke Haechan dalam keadaan mulut yang lagi ngeluarin asap rokok dengan ngebulnya.

"Udah sat gak betah gua banyak mau nya itu cewek" Jawab Haechan.

"Hahaha goblok sih lu pacaran sama adek kelas matre kayak gitu" Sekarang Jeno yang ngomong sambil ngisep dalem-dalem vape nya.

"Gak rugi sih gua orang baru seminggu ini" Jelas Haechan.

"Tumben seminggu bos pacaranya?" Tanya Jaemin yang lagi asik main game sama Chenle.

"Goblok keseringan dua hari doang jadi kaget yang ini semingguan" Jisung yang dari tadi udah ngakak aja sambil minum kopinya.

Keadaannya malam ini Haechan sama bocah satu tongkrongannya lagi chill di kafe langganan mereka sambil dengerin musik-musik indie yang di putar sama pemilik kafenya.

"Santai aja sih gua pengen nyari lagi bosen gak ada mainan" Sahut Haechan sambil mainin handphonenya.

"Sekali-kali napah carinya jangan yang kayak cabe mulu" kritik Chenle.

"Terus mau yang kayak gimana?" Tanya Haechan masih fokus sama handphonenya.

"Nah gua demen nih yang kayak chenle, lu pacaran sama cabe-cabean ya gampang lah jing dapetinnya" Renjun yang tadinya lagi fokus stalking cewek-cewek di ig nya langsung matiin handphonenya.

"Ya lu mau gua pacaran sama modelan kayak apa ha?" Haechan udah kesel aja nanyanya.

"Anak baik-baik kek sekali-kali" Jelas Renjun.

"Mana ada yang mau HAHAHAHA modelan cowok bejat kayak kita udah di blacklist sama cewek baik-baik di sekolah" Jeno gak habis pikir aja sama pikiran nya Renjun.

"Nah jing itu lu tau karena modelan yang kayak kita udah jelas pasti di blacklist kita liat bakal ada yang takluk gak sama modelan begini" Jawab Renjun sambil nunjuk semua temennya pake jari bergantian.

"HAHAHHAHA TOLOL! Jaman sekarang cewek pada matre semua ya kali gak mau sama modelan berdompet kayak kita" Jelas Haechan sambil megangin rokoknya yang udah mau abis aja.

"Chan kita taruhan kalo lu bisa dapetin Somi si anak olimpiade gua bayar lu satu juta tapi kalo gagal lu yang bayar ke gua" Tantang Renjun yang udah ngelipet tanganya di depan dada sambil mandangin haechan dengan mulut nyengir-nyengir.

"KENAPA TIBA-TIBA SOMI MONYETT ?!" Jaemin kaget maksimal pas Renjun sebut nama somi ya karena jaemin itu temen sekelasnya.

Haechan cengo dulu bentaran bukan apa-apa tapi emang otaknya lemot jadi inget-inget dulu Somi bentukanya yang mana.

"Nantangin? Siapa takut" Pas ngerasa udah inget Haechan gak mau kalah sama cengirnya Renjun.

"Kok tiba-tiba si somi si jun?" Tanya Chenle.

"Tadi gua abis buka ig, terus temen nya Somi si Daehwi baru aplod foto bareng Somi yaudah langsung kepikiran kenapa gak bikin Somi jadi bahan taruhan temen kita satu ini" Jawab Renjun sambil nepuk pundaknya haechan

"GAADA OTAK LU SEMUA JING" Jeno dari tadi nyimak aja sampe dimana dia ngerasa kalo otaknya yang normal itu udah gak sanggup lagi mencerna semua sikap tolol temen-temennya ini.


——


ea.

I Love You But Thank You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang