Hari ini Tiara harus bangun pagi sekali, banyak sekali jadwal yang harus diselesaikan.
"udah siap sayang?", tanya mama Tiara
"bentar mah, tinggal make up dikit"
"oke, mama tunggu di mobil ya"
"siap, ma!"
Tiara pun melanjutkan make up sebentar kemudian segera menyusul mama nya ke mobil. Hari ini Tiara diantarkan oleh mamanya ke acara salah satu stasiun tv kemudian lanjut syuting sinetron spesial ramadhan. Di dalam mobil, tiara tak banyak bicara, dia asyik mendengarkan lagu lewat earphone nya. Tiba-tiba ada pesan masuk di hapenya, lalu ia pun membuka pesan tersebut, yang ternyata dari Sam.
*Oppa_Sam🌍
Ti, udah berangkat syuting?Udah, Sam, kenapa?
*Oppa_Sam🌍
ntar mampir kantor ngga?Ngga tau ntar kalo syutingnya ngg smpe malem, ntar mampir bentar, kenapa?
*Oppa_Sam🌍
ntar anak-anak mau kumpul katanya, Lyo, Ziva, Ola, Lini, sama NucaNuca??? Dia udah di jkt?
*Oppa_Sam🌍
udah kmren, kalo ngga bisa mampir nggappa juga, hati2 ya💕iya, ntar aq kabarin lagi✨
Seketika jantung Tiara berdebar mendengar kabar jika Nuca sudah sampai di Jakarta. Dia bingung kenapa tiba-tiba perasaannya tak karuan, dia memegang dahinya yang tak pusing sambil memikirkan apakah nanti dia akan pergi ke kantor setelah kegiatannya selesai. Dia ingin sekali segera melihat Nuca, tapi di sisi lain dia takut hatinya tak kuasa untuk bertemu Nuca, sosok yang sangat Tiara rindukan.
"nduk, kamu kenapa, kok gelisah begitu, ada masalah?", tanya mama Tiara tiba-tiba
"hmmm, mmm, ngga kok ma, tadi Sam WA katanya temen-temen ntar sore pada mau ketemuan di kantor, Tiara pengen mampir, tapi kayaknya ngga bisa deh ma, ya kan?"
"ntar kalo syutingnya kelar cepet, bisa kok mama anterin kamu ke kantor", ucap mama tiara
"serius ma, makasih ma"
"iya makanya ntar kamu semangat syutingnya, terus juga apalin dialognya biar ngga ulang-ulang take nya, dan bisa pulang cepet"
"siap ma", jawab Tiara semangat
_________________________________________
Akhirnya semua kegiatan Tiara hari ini berjalan lancar dan ia bisa pulang cepet, sekitar jam 3 sore dia udah selesai syuting dan sesuai kesepakatan dengan mamanya, dia bakal dianterin ke kantor untuk meet up dengan teman-teman idolnya.
Sam, aku udah selesai nih, aku otewe kantor
*Oppa_Sam🌍
Yey, ini aq juga udah mo sampe kantor, ntar gue tungguin di lobiok
*Oppa_Sam🌍
hati2 d jalan💕Setelah menempuh perjalanan 30 menit akhirnya Tiara dan mama nya aampe jug ke kantor management Tiara. Terlihat Sam melambaikan tangannya di lobi, dan tiara pun berlari kecil ke arah Sam.
"udah lama, Sam?", tanya Tiara
"barusan kok, 10 menitan"
"yang lain udah pada dateng?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MASIH SAMA?
Teen FictionNuca memutuskan untuk melupakan rasa cintanya pada Tiara, ia lebih memilih mengikhlaskan orang yang dicintainya bahagia dengan orang lain sebelum sempat ia utarakan perasaannya. Namun apakah benar Nuca mampu menghilangkan rasa itu dari hatinya setel...