KOKAIN

2 0 0
                                    

Kokain:"berdiri di pimpin rayyan,duduk sama rata"
.
.
.
.
.

Geng KOKAIN saat ini adalah angkatan ketiga.Ketua Angkatan pertama adalah Aiden Permana dan angkatan kedua adalah Alam Mahesa.

Alam Mahesa sendiri yang memilih Rayyan sebagai penerusnya.Eits!bukan pengganti melainkan penerus.Saya tekankan lagi PE.NE.RUS. Bukan pengganti! Karena bagi KOKAIN tidak akan ada yang tergantikan ataupun menggantikan disini.KOKAIN sudah seperti keluarga bagi mereka.

Pada saat kepemimpinan Aiden,KOKAIN tidak lebih dari geng tikus got yang kerjanya hanya membuat onar tetapi sangat mudah untuk membasminya.Tapi semenjak kepemimpinan Alam, KOKAIN berkembang menjadi geng yang besar dan paling di takuti di Jakarta.Bahkan ketenarannya berhasil menggeser pamor geng TYSON yg memegang kendali di Jakarta.

Mati-matian Alam berusaha membuat geng KOKAIN menjadi geng yang besar dan berkuasa.Ia bahkan rela menghabiskan tiga tahunnya semasa SMA untuk membesarkan geng ini.
Disaat teman-temannya sibuk belajar dan mencari perhatian pada guru-guru,Alam gencar melakukan tawuran,balapan bahkan mengajak duel geng-geng ternama yang tak ayal membuatnya babak belur.Hingga kini geng yang di anggap tikus got menjadi geng paling berkuasa di Jakarta.

Bagaimana tidak?Alam di kenal sangat selektif saat memilih anggota.Jago bela diri dan setia saja tidak cukup untuk mendapatkan tiket masuk menjadi anggota KOKAIN.Kalian juga tentunya harus mempunyai paras yg mendukung agar bisa menjadi salah satu dari mereka.Berlebihan memang,tapi siapa sangka itu semua berhasil membuat geng KOKAIN di lirik oleh geng-geng lain dan bahkan di gandrungi banyak fans yang sebagian besar kaum hawa.

Banyak anak laki-laki di SMA adiyatsa yang ingin bergabung dengan geng ini.Tapi kemungkinannya hanya 1:1000.Bagaimana tidak?tiga syarat yang di ajukan oleh Alam berhasil memukul telak niat orang yang ingin masuk geng ini.Kebanyakan dari mereka tampan,tapi tidak pandai bela diri,ada juga yang pandai bela diri tapi tidak terlalu tampan.

Tapi nampaknya peluang untuk menjadi bagian dari KOKAIN terbuka lebar semenjak kepemimpinan KOKAIN di pegang oleh Rayyan.Rayyan paling tidak suka dengan diskriminasi.Menurutnya semua orang berhak menjadi anggota KOKAIN,tidak memandang fisik,status,maupun jabatannya.

Betapa beruntungnya Ridwan.Sudah hampir dua tahun dia berusaha masuk kedalam lingkaran orang-orang elit di SMATSA(SMA adiyatsa).Namun selalu gagal di karenakan tampangnya yang tidak mendukung.Tapi berkat Rayyan,Ridwan akhirnya bisa masuk dalam golongan geng KOKAIN bahkan menjadi anggota inti.Semua orang heran mengapa Ridwan bisa menjadi salah satu anggota inti.Mengingat tampangnya yang pas-pasan sepertinya mustahil.Tapi apapun bisa di lakukan oleh Rayyan.

Awalnya Alam menolak keras keputusan Rayyan.Tapi rayyan mengancam akan mengundurkan diri dari jabatannya.Mendengar itu,alam hanya bisa menghela napas pasrah.
Rayyan adalah orang pertama yang berhasil membuat Alam diam tak berkutik.Sebelumnya tidak ada orang yang bisa menentang alam.Tapi lihat rayyan,dia dengan mudahnya membuat alam menuruti permintaannya. Karna menurut alam,hanya rayyan yang mampu memimpin KOKAIN dan membawanya menjadi geng yang lebih besar lagi.

Oh ya, KOKAIN memiliki dua basecamp.Basecamp yang pertama ada di SMATSA.Basecamp ini biasa digunakan sebagai tempat nongkrongnya anak-anak KOKAIN yang bersekolah di SMATSA.Sementara basecamp kedua tidak jauh dari gedung SMATSA.Ini adalah basecamp utama anak-anak KOKAIN.Disini mereka biasa berkumpul dengan anggota KOKAIN yang bersekolah di SMA/SMK lain,menentukan strategi untuk melakukan penyerangan atau sekedar nongkrong dan touring bersama.Di depan gedung ini terdapat sebuah spanduk besar bertuliskan "KOKAIN ADVENTURE" di Sertai dengan gambar gunung berwarna hitam yang menjadi ciri khas geng KOKAIN.Basecamp utama ini juga sangat luas dan terdapat satu rooftop.Mengingat jumlah anggota KOKAIN yang hampir dua ratusan orang lebih.Tetapi hanya ada enam orang inti KOKAIN.

Untuk mempermudah mengenalinya,inti KOKAIN menggunakan jaket seragam berwarna hitam.Di bagian punggungnya tertulis "KOKAIN".Di bagian dada sebelah kiri terdapat nama dari masing-masing pemilik jaket dan di sebelah kanan terdapat lambang gunung yang menjadi ciri khas KOKAIN.

Sementara anggota biasa hanya menggunakan kain berwarna hitam yang bertuliskan "KOKAIN" lengkap dengan lambang gunung.Biasanya mereka akan mengikatkannya di kepala ataupun di lengan.Tapi jika mereka berkumpul untuk sekedar nongkrong atau mendaki bersama,anggota inti hanya akan menggunakan kain yang sama seperti yang digunakan anggota lainnya.Alasannya tetap sama seperti prinsip KOKAIN:"Berdiri di pimpin Rayyan,duduk sama rata"





----------------


Kokain:"Berdiri di pimpin rayyan,duduk sama rata"

Gimana guys?tinggalkan jejak ya!
Luv readers 🖤

Muara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang