1)Valley gemma pratistha
Panggilannya Emma.Murid SMA adiyatsa jurusan IPS yang hobby membaca dan mengoleksi cogan,eh! Novel maksudnya. Dia cewek yang humble,ramah,pintar dan menggemaskan plus suka menghalu.Setiap ngeliat cogan,dia merasa pasokan oksigen di sekitarnya menipis.Seperti namanya,valley yang artinya lembah membuat semua pria yang menatap mata hazelnya jatuh kedalam lembah cintanya emma*plakkk!alay!
Tapi itu bener kok.2)Nerissa meyssie abigail
Gadis manja nan polos.Ica adalah sahabat Emma sejak SMP.Tapi Ica berbeda dengan kedua temannya,dia tidak terlalu menggilai cogan.Ica juga punya Abang yang tampannya overdosis yaitu Alam Mahesa.Kalian masih ingat kan? yup!dia adalah pemimpin KOKAIN angkatan kedua.
Itulah yang membuat Emma sering main kerumahnya Ica.Alam sering membawa teman-temannya sehingga Emma dapat leluasa menikmati ketampanan mereka*auwwwwTapi Ica tidak tau jika kak Alam adalah pemimpin KOKAIN sebelumnya.Dia juga menyukai salah satu anggota inti KOKAIN yaitu Adnan Sebastian Finley.
3)Kyra queensha
Dia mengikuti ekskul pencak silat.Dan hobbynya sama dengan Emma,Yap!menggilai cogan! Tapi jika Ica dan Emma sifatnya kalem bak putri keraton,justru Kyra orangnya receh dan kocak.Kyra juga terkesan alay dan jangan lupakan gingsulnya yang membuat hampir seluruh murid laki-laki di angkatan mereka jatuh cinta pada Kyra.Kyra juga lumayan dekat dengan Rayyan.Tapi itu dulu saat mereka masih SMP,semenjak masuk SMA ,hubungan Kyra dan Rayyan merenggang.Entah apa sebabnya.
4) Georgia dravida Pamuji
Cewe hits yang menggilai Rayyan sejak kelas 10 tetapi sampai sekarang masih belum mendapatkan lampu hijau dari Rayyan.Gia juga orangnya rempong sehingga sering menjadi bahan Bullyan cokro dan Nono.
5)Rihanna lentera Pratistha
Dari namanya kalian pasti udah tahu kan?Yap!! Dia adalah kakak dari Valley gemma pratistha.Tidak ada satu hari pun yang di lewati tanpa bertengkar dengan adiknya.Emma selalu berkata jika dia hanya mau memiliki Abang yang ganteng seperti kak Alam,abangnya Ica.Bukannya nenek sihir seperti kak Anna.
Tapi Anna selalu menjawab:Eh kampret!Yang brojol duluan itu gue!Ngapa jadi Lo yang misuh-misuh?Harusnya gue bunuh Lo waktu masih didalam perut mami!gue juga gak mau kali punya Ade tuyul kaya Lo! Dasar pendek!cebol!manja!
Seperti biasa Emma hanya akan mengedikkan bahunya dan memeletkan lidahnya pada Rihanna.
Iri bilang bosss!wleekk!Tapi biarpun begitu,Rihanna tidak akan segan-segan menghabisi orang yang menyakiti dan membuat Emma menangis.*ce ilah lagu lu Han!Lo marah kalau orang gangguin Emma,elu sendiri kan yang bikin dia nangis?
Rihanna hanya nyengir,
Eheheh itukan beda.Oh ya,Rihanna juga menyukai Rekan OSISnya yaitu Bastito.Tapi nampaknya Bastito kurang peka terhadap perasaan Rihanna.*sabar ye han!orang jelek emang biasa di sia-siain.
Rihanna menatap author nyalang,bersiap mengeluarkan sumpah serapahnya. *Eheheh canda kali han,baperan amat Lo!--------------
Jadi itu dia guys ciwi-ciwi nya.
Kalau menurut kalian siapa yang cocok jadi pacarnya Rayyan?Georgia atau Valley nih? lebih suka yang mana ?Komen di bawah ya!Luv readers!! ❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Muara
Teen Fictionseperti namanya "Muara",selalu menjadi tempat akhir berkumpulnya air sebelum mengalir ke laut.Seperti itulah Muara yang selalu menjadi tempat berkeluh kesah dan perlindungan para sahabatnya.Namun dibalik tenangnya Muara,terdapat banyak bahaya yang m...