5.jangan bego karna cewek

2 0 0
                                    

Yang di mulmed itu Emma ya guys!!

Sore ini Emma,Kyra dan Ica sudah berkumpul di kamarnya Ica.Sekarang mereka sedang menonton drakor membuat Alam meringis kesal.Bagaimana tidak? Sedari tadi mereka teriak-teriak tidak jelas saat menjumpai adegan yang menguras emosi.Kalau Rihanna ikut mah Alam oke-oke aja.Tapi tadi Emma bilang Rihanna sedang sibuk mengurus berkas-berkas OSIS.Alam pun mengutuk Bastito dalam hati.Kalau bukan karna Bastito yang memberikan tugas banyak pada Rihanna,mungkin sekarang Rihanna sudah berada dirumahnya Alam.Lumayan kan bisa pdkt.

"Woanjirrr! Ini lakinya kenapa selingkuh sih?greget gue" ucap Kyra sambil mengepalkan tangannya.

"Iya bener.Udah gitu serakah banget.Nggak mau di ceraiin istrinya tapi disuruh mutusin pacarnya juga nggak mau." Ucap Ica

"Hooh.Maunya apaan sih?ga ngotak banget tahu nggak!"ucap Emma tak kalah kesal.

Yah begitulah mereka,pasti ada saja hal yang diributkan saat menonton.
Ya siapa juga sih yang nggak emosi nontonnya.Kalian tahu kan film The world of the married? Itu loh film yang lagi booming! Kalian harus nonton! Parahhh!*okey.back to the topic.

"Udahan ah nontonnya.Bikin gula darah Ica naik aja." Ucap Ica yang kini sudah duduk di pinggir kasur sambil memeluk bantal guling.Emna dan Kyra pun mengangguk setuju.

"Mau ngapain nih? Bosen banget gila!" Ucap Emma setelah menyimpan laptop milik Ica diatas nakas.

"Hmm" gumam kyra sambil mengetuk-ngetukkan jari telunjuk di keningnya,Kyra tampak berpikir.Seketika ide muncul di kepalanya.

"Ahaaa! Lo udah ngechat kak Adnan belom ca?" Tanya Kyra sambil merapatkan tubuhnya pada Ica.

"Belum.Kenapa emang?"

"Wahh parah sih ca! Emma aja udah chatan.Masa Lo belum sih?" Seketika Ica membulatkan matanya sempurna.

"Beneran ma? Ih emma mah jahat!kan udah Ica bilang kak Adnan itu gebetannya Ica!" Ucap Ica lalu mengerucutkan bibirnya sambil bersidekap.Emma hanya memutar bola matanya jengah.

"Eh meong,santai elah! Orang gue cuma bilang pe,kak Adnan save ya,ini gue Emma.Trus kak Adnan bilang 'oke' gitu doang kok.Cemburuan amat Lo!" Ucap Emma kesal dengan sifat cemburuannya Ica.Kak Adnan emang ganteng sih,tapi sorry-sorry aja nih,Emma lebih tertarik sama Rayyan dari pada Adnan,Rayyan itu agak nakal,liar.Errrr!lebih menantang. Bukan kaya si Adnan yang alim.

"Tahu nih si Ica.Udah deh,dari pada Lo ngomel Mulu,mending sekarang Lo chat kak Adnan aja!" Ucap Kyra memberi usul.Ica pun mengangguk lalu segera mengambil ponsel berlogo apel yang digigit itu.Dia mulai membuka lock screennya,sedetik kemudian dia mengerutkan dahinya bingung.

"Ica bilang apa dong sama kak Adnan?" Tanya Ica pada Kyra dan Emma.Emna pun menepuk jidatnya kesal.

"Ya Lo basa-basi dulu kek.Bilang selamat siang atau apa kek gitu.lemot amat!"  ucap Emma yang kesal dengan kelemotannya Ica.Ica pun mengangguk.

"Eh kak Adnan lagi online nih!" Ucap Ica antusias.

"Yaudah buruan chat." Ucap kyra,Ica pun mengangguk.

•p
• kak Adnan??
15.05 ✓✓

Ica pun teriak histeris melihat pesan yang baru dikirimnya langsung centang dua.Artinya kak Adnan sudah membacanya.Kak Adnan nampaknya sedang mengetikkan pesan.Tak lama kemudian Adnan membalas pesan Ica.

Iyaa?•
15.06


•ini Ica kak.Save ya!^^
15.06

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Muara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang