1)Rayyan muara persada
Sang ketua KOKAIN yang paling benci
diskriminasi.Rayyan juga pemimpin KOKAIN pertama yang tidak suka dengan perkelahian atau tawuran.Jika bisa di selesaikan dengan cara baik-baik maka ia akan melakukannya.
Tapi jika ada geng lain yang menganggu ketenangan KOKAIN atau bahkan menyakiti anggotanya seujung kuku pun,dipastikan orang itu akan habis ditangan Rayyan.Rayyan sangat tampan.Sikapnya yang cuek dan dingin semakin mendukung pamornya di SMATSA.Banyak gadis yang mengaguminya bahkan ada yang terang-terangan menyampaikan rasa sukanya terhadap Rayyan.But as usually,Rayyan hanya akan menatap si gadis dengan tajam,membuat yang di tatap akan lari terbirit-birit karena ketakutan.Rayyan tidak suka gadis seperti itu,menurutnya kodrat cewek itu di kejar,bukan mengejar!
*Et dahhhh,kurang pedes apa coba itu mulutnya si Rayyan.Tapi mbaknya juga sih,udah tau Rayyan nggak suka,eh malah ngotot!2)Adnan Sebastian Finley
Seperti namanya Finley,artinya prajurit yang adil.Wakil KOKAIN ini terkenal ramah,cerdas dan sangat adil.Parasnya tak kalah tampan dari pak ketua Rayyan.Adnan juga merupakan sekretaris OSIS.Hal ini yang membuatnya jarang berkumpul dengan inti KOKAIN.Tapi sebisa mungkin,ia akan ikut berkumpul atau sekedar nongkrong bareng.Jika KOKAIN ingin melakukan penyerangan,Adnanlah yang akan menyusun strategi.
3)Cokro pakualamPria Jawa satu ini sangat kocak,humble,humoris,dan sedikit playboy.Warna kulitnya yang sawo matang serta lesung pipi di sebelah kiri menambah kadar ketampanan seorang Cokro.
4)Ridwan Jamal
Tuh liat!namanya aja udah gak karuan,apalagi wajahnya!*et dah!elu ye!sekate-kate banget dah! Gue juga ganteng kali!*iya wan iya,Lo ganteng kalau ngacanya di piring.plakkkk!
Ridwan tampangnya pas-pasan.Tapi sikapnya yang humoris berhasil membuatnya masuk dalam inti KOKAIN.Bagi mereka,Ridwan adalah moodbooster sekaligus bahan Bullyan inti KOKAIN.
5)Bastino adiyatsa
Nah ini nih! Kalau keseringan nyemilin upilnya si Ridwan begini deh bentukannya.Eh mau gue gampar lu?!*et dah no,becanda kali.
Bacooott!Bastino atau akrab di panggil Nono adalah anak pemilik sekolah Adiyatsa.Tapi sikapnya tidak mencerminkan anak seorang pengusaha besar.Malahan kalau dilihat-lihat sikapnya sebelas dua belas sama anak satpam sekolah.Pemalas,jorok,receh,pelit dan palyboy.Sikapnya berbeda jauh dari saudara kembarnya.
6)Bastito Adiyatsa
Bastito atau yang akrab disapa Tito adalah adik kembarnya Bastino.Meskipun kembar,sifat dan kelakuan mereka berbeda jauh.Jika nono receh dan pemalas,Tito justru orang yang sangat rajin dan ramah.Oh ya,Bastito juga ketua OSIS di SMATSA.Hal ini yang membuat para anggota OSIS segan menghukum KOKAIN jika mereka melakukan kesalahan.
Tapi Bastito tetap berlaku adil.Jika KOKAIN sudah kelewat batas,maka dia sendiri yang akan menghukum mereka.Rayyan juga tak mempermasalahkan hal itu,toh itu juga kesalahan mereka.
The best lah Tito!!!-------
Ini dia nih guys intinya KOKAIN.
Tinggalkan jejak ya readers! Luv u!
KAMU SEDANG MEMBACA
Muara
Teen Fictionseperti namanya "Muara",selalu menjadi tempat akhir berkumpulnya air sebelum mengalir ke laut.Seperti itulah Muara yang selalu menjadi tempat berkeluh kesah dan perlindungan para sahabatnya.Namun dibalik tenangnya Muara,terdapat banyak bahaya yang m...