PROLOGUE

430 64 19
                                    

Ketika kebanyakan anak remaja bisa melakukan hal-hal yang menyenangkan serta kebebasan yang dalam artian masih sebatas kewajaran, namun tidak bagi seorang Jeon Jungkook, remaja laki-laki yang baru berusia 18 tahun tingkat akhir masa sekolah menengah atas itu, justru harus memikul beban hidup seorang diri. Diusianya yang masih sangat belia ini, seorang remaja yang bermarga Jeon ini harus menanggung beban yang begitu rumit. Hidup sedari kecil yang tidak pernah mengenal sosok sang appa itu seperti apa, hanya hidup dengan penuh kesederhanaan bersama sang eomma,Yoon Dami dan hyungnya, Jeon Woobin,Sampai dimana sang eomma beserta hyungnya pergi meninggalkannya seorang diri untuk selama-lamanya,membawa begitu banyak perubahan dalam hidupnya. Hidup yang sehari-harinya hanya mengandalkan dari pekerjaan paruh waktu yang selalu dijalaninya tiga tahun terakhir ini tidak pernah membuatnya menyerah bahkan putus asa.

FLASHBACK...

Kebiasaan yang tidak pernah pudar selama enam tahun terakhir setelah kelulusannya di bangku sekolah menengah pertama hingga dia menduduki sekolah menengah atas tingkat akhirpun, Jeon Jungkook selalu saja mendatangi toko bunga yang terletak tak jauh dari perempatan jalan diseberang sekolahnya. Kebiasaan yang sangat jarang dijumpai anak remaja seumurannya, apalagi kalo tidak membeli setangkai bunga Chamomile untuk sang eomma. Setangkai Bunga yang begitu indah dan memiliki makna yang mendalam seperti menyiratkan bahwa begitu dalamnya rasa sayangnya terhadap sang ibu. Dengan perasaan senang yang begitu membuncah.Jungkook mulai berlari menyusuri tiap-tiap gang yang menghubungkan dengan rumahnya yang terletak di pojokan gang tersebut. Sampai dimana otot-otot kakinya melemah hanya sekedar untuk melangkah pun bibirnya yang kelu hanya untuk mengucap sepatah katapun yang ada hanya air mata yang mulai mendera dari kelopak mata yang menawan miliknya itu. Didepannya terpampamg nyata pemandangan yang begitu menyakitkan relung hati dimana tubuh sang kakak bersimbah darah pun pisau yang masih menancap tegas diperutnya,belum cukup hanya itu pun dilihatnya sang ibu yang sedang memohon dibawah kaki seorang laki-laki berbadan besar itu. Tidak tau, mungkin itulah definisi yang bersarang di otak cerdasnya. Sampai dimana sang ibu diseret secara tidak manusiawi dihadapannya ditendang bahkan dengan teganya sang ibu diperkosa secara massal oleh laki-laki berbadan besar itu,dilihatnya sang ibu meregang nyawa secara tragis detik itu juga. Dengan tangan gemetar dan kedua kaki yang terasa kebas untuk digerakkan Jungkook menghampiri sang ibu yang tampak sekarat.

" Eomma..hiks ireone..hiks paalli ireone.." Jungkook terisak

"Kkook-ahh, uljima Eomma gwenchana. Maaf tidak pernah memberitahumu yang sebenarnya sebelum appamu meninggalkan kita, eomma dan hyungmu terlibat hutang yang sangat besar dengan seorang mafia kejam. Setelah kepergian eomma dan hyungmu, tolong jaga dirimu baik-baik,arrachi ? Lunaskan juga hutang yang pernah kami tinggalkan kepadamu Kook-ahh,mianhae eomma tidak bisa lagi bersamamu. Pastikan setelah kau melunasinya,jangan pernah berhubungan dengan orang-orang seperti mereka. "Yoon Dami"




















Haii sahabat wattpadkers.. kali ini aku bawain cerita Jeon Jungkook nih,gimana menurut kalian ??? suka gak ??? mian banget nih jika seandainya kalian yang udah baca dan kalian menemukan kesamaan nama tokoh, alur cerita atau apapun. Tapi jujur banget, ini pure dari pemikiran aku sendiri dan juga sebenarnya cerita ini udah lama banget aku buat tapi belum berani ngepublish karna ada beberapa alasan makanya ini story ngebekep aja di word, ehehe :v

Untuk karakter castnya pasti akan berbeda dari dunia aslinya, karna kembali lagi ini cuma cerita khayalan yang aku buat berdasarkan pemikiran yang gak seberapa ini :v

Jika nanti kalian menemukan kesalahan dalam pengetikan atau istilah anak jaman now is Typo :v aku minta maaf banget karna aku hanyalah seorang penulis amatiran yang ingin mencoba hal baru,hihi :D. Kalo teman-teman pada gak nyaman boleh diskip aja dan carilah cerita yang bisa membuat teman-teman semua nyaman

Dihh apaan dah,bacod... plakkkk

Hikss, aing ditampol para readers pake panci pink Seokjin:v😂😂😂

Udahh ahh bacotnyaa

Happy Reading My Lovely's~~~~~

LANJUT GAK NIHHHHH ???????????

JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK VOTE AND COMMENT KALIAN YAAA MY DEARRR❤️💜❤️💜

KECUP HANGAT DARI ISTRI SOPE
😘😘💋💋💋

-MELLA AMELIA

-MELLA AMELIA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

24 Mei 2020


~~~~SEE YOU ALL~~~~

LA VENGEANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang