LA VENGEANCE 01

262 51 33
                                    

Sentuhan bintang darimu sangat berharga bagikuu..

Sekali lagi, ini hanyalah sebuah cerita yang dikarang oleh penulis. Apabila ada kesamaan latar tempat tokoh dan watak di work penulis yang lain itu adalah perbuatan yang tidak disengaja.

Cerita ini murni karangan dari penulis sendiri. Peran tokoh yang diambil tidak sesuai dengan aslinya.

Terdapat konten yang dianggap dewasa dan kasar. Untuk itu, pembaca dibawah 17 tahun untuk bijak dalam membaca..
________________________________________________________________________

🌸❤️HAPPY READING❤️🌸


Pagi hari jalanan Kota Seoul selalu saja dipadati oleh orang-orang yang berlalu lalang,ntah itu untuk urusan bekerja, sekolah ataupun hal lainnya sudah merupakan pemandangan yang rutin dijumpai di Kota ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi hari jalanan Kota Seoul selalu saja dipadati oleh orang-orang yang berlalu lalang,ntah itu untuk urusan bekerja, sekolah ataupun hal lainnya sudah merupakan pemandangan yang rutin dijumpai di Kota ini. Dibalik jendela berlantai sepuluh itu, seorang pemuda berusia 25 tahun sudah berkutat dengan laptop serta pulpen kesayangannya, Jeon Jungkook,seorang Jaksa Muda yang berhasil menarik perhatian banyak orang termasuk awak media akhir-akhir ini. Pria 25 tahun lulusan Seoul National University itu, sukses menjadi topic pembicaraan orang-orang belakangan ini karna berhasil mengungkap kasus kematian Pengusaha Besar Kim Corpooration, Kim Yoonseo. Siapa yang tidak kenal dengannya pendiri sekaligus pemilik Perusahaan yang sangat terkenal diseluruh penjuru Asia, Kematiannya yang dianggap tidak wajar tersebut suskes menjadi tanda tanya banyak orang dari penemuan mayat yang kondisinya sangat tidak wajar itu serta memunculkan spesifikasi masyarakat bahwa pengusaha yang baru memasuki usia kepala tiga itu adalah korban pembunuhan berencana.Memang bukan tugas seorang Jaksa dalam menyelediki hal seperti ini, tapi ntah kenapa seorang Jeon Jungkook merasa sangat tertarik dengan kasus tersebut hingga membuatnya ikut turun tangan secara langsung menangani kasus itu. Disamping seorang jaksa, pria bermarga Jeon ini juga bisa menjadi seorang detektif handal, tidak banyak yang tau kepandaiannya dalam menyelidiki suatu masalah selain Park Jimin, Pria yang kerap disapa Jimin ini merupakan orang yang sangat penting bagi seorang Jeon Jungkook. Tidak ada seorangpun yang tahu masa lalu seorang Jeon ini selain Jimin, beban hidup yang dipikul seorang diri, kesulitan yang begitu menyengsarakan diri, tidak ada tempat baginya hanya untuk sekedar berbagi cerita, tapi itu semua tidak mematahkan semangat dan tujuan Jeon Jungkook untuk bertahan sampai saat ini. Jangan ditanya bagaimana dia masih bisa bertahan sampai saat ini, berkat bantuan sahabat dari sang kakak lah dia masih dan bertahan sampai sekarang,anggap saja Pria berperawakan mungil putih nan lembut itu adalah sebagai dewa penolong bagi seorang Jeon Jungkook, Yah siapa lagi kalo bukan Park Jimin.

FLASHBACK...

Setelah dilihatnya sang ibu terbujur kaku dan tak merespon ucapannya lagi, Jungkook lalu berlari ketempat sang kakak yang terbujur lemah dilantai ruang tamu rumahnya, berharap sang kakak memiliki harapan untuk selamat.

LA VENGEANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang