"i've loved you since we're eighteen."
"nah yg ini udah full list nya, udah di ceklis semua kan." ucap jaehyun seraya menatap kertas remuk itu.
"lah kan emang iya kak." ujar diva sambil memutar bola matanya malas.
jaehyun tersenyum, "kumpulin sampai tiga ya yang, entar pas anniv kasih ke aku. 1 permintaan kamu bakal aku kabulin apapun itu." ujar jaehyun sambil mengembalikan kertas itu kepada diva.
diva yg menerima kertas itupun terdiam sebentar, "apapun? serius? ga bohong kan??" ucapnya dengan mata yg berbinar-binar.
jaehyun membungkukkan badannya dan menjajarkan muka nya pada muka diva, meletakkan telapak tangannya tepat di atas kepala diva, dan diusapnya pelan.
"iyaa, apapun yg tuan putri mau." lesung itu kembali terlihat.
"janji loh ya janji ya kak janji, apapun nih ya kakak ga boleh narik kata-katanya lagi!" ujar diva sambil mengangkat jari kelingkingnya.
jaehyun membalasnya dengan jari kelingkingnya juga.
"kecil banget tangan kamu ahahaha." ucapnya sambil tertawa dengan jari kelingking mereka yg masih saling tertaut.
"ihhh ga ga ga nih, entar kakak lupa sama janji kakak. bikin hitam diatas putih deh." kata diva sambil menarik jaehyun menuju salah satu meja di rooftop tempat mereka saat ini.
jaehyun mah dari tadi nyengar-nyengir doang.
"hmm nulis apa ya, gini aja deh..." ujar diva sambil memikirkan tulisan apa yg cocok untuk perjanjian semacam ini.
"naaah! ini diaaa, silahkan diliat. mana tau ada yg mau kamu ubah, kan kamu yg anak bisnis nya." kata diva sambil memperlihatkan hasil tulisannya.
Pekanbaru, 21 may 2018
Saya Jung Jaehyun yg bertanda tangan di bawah ini, berjanji akan memberikan 1 kesempatan kepada Faradiva Syofyan, selaku pacar saya untuk mengabulkan 1 keinginannya.
Dalam bentuk apapun, baik itu aneh sekalipun. Pada tanggal 01 September nanti.
Dengan hormat,
Jung Jaehyun."dihh ini aneh dalam bentuk apa si?? kamu mau apa aneh-aneh gini?!" ujar jaehyun sambil menngangkat kertas itu di depan muka diva.
"ya rahasia dong! kan kakak bilang bakal ngabulin apa aja keinginan aku!" ujarnya sambil mengambil kembali kertas yg jaehyun angkat.
jaehyun mendengus pelas, "yaudah sini aku tanda tangan." ucap jaehyun.
diva tersenyum, kali ini jaehyun mengambil pena di dalam salah satu kantongnya.
jangan heran, jaehyun ini anak bisnis yg sudah ikut turun tangan dalam bisnis keluarganya, jadi kalau ada rapat mendadak yg perlu tanda tangan, dia siap sedia nyiapin pena.
KAMU SEDANG MEMBACA
pacarable; jung jaehyun
Short Storygimana si rasanya jadi pacar seorang jung jaehyun?!