OO4; lets date?

441 50 5
                                    

"awalnya ku pura-pura, lama-lama ku jadi suka."

"udah selesai kelas kamu nya?" tanya jaehyun sambil mengambil alih tote bag diva

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"udah selesai kelas kamu nya?" tanya jaehyun sambil mengambil alih tote bag diva.

diva mengangguk, "udaaah. kakak masih ada kelas lagi?" tanya diva.

jaehyun menggeleng seraya tersenyum hingga ke dua dimple itu terlihat sempurna.

"udah gaada juga, sore ini jalan mau?" tanya jaehyun.

diva yg mengikuti disamping jaehyun langsung menoleh dan tersenyum.

"hayuuk." ucapnya semangat.

jaehyun tertawa kecil di buatnya.

"eh tadi aku bikin parfum!" ucap diva semngat sambil mengambil tote bag yg di ambil oleh jaehyun tadi.

jaehyun ikut menunduk melihat dalam tote bag itu.

"taraaa." ucapnya sambil mengeluarkan botol kecil khusus untuk parfurm.

sedikit informasi, diva ini anak jurusan kimia yg emang tergila-gila banget sama parfum.

dikeluarkannya botol sample parfum kecil, dengan sedikit cairan didalamnya.

"lihat, aku kasih nama valentine's." ucap diva.

jaehyun mengangkat sebelah alisnya.

"valentine's?" tanya nya.

diva mengangguk, "iyaa! aku buat ini sambil mikirin kakak ahahahaha."

jaehyun langsung merebut sample parfurm itu.

"berarti ini punya kakak!" ucap jaehyun sambil tertawa kecil dan berlari meninggalkan diva.

"e-ehhhh!! KAAAKKK JANGAAN DOOONG." ucap diva seraya mengejar jaehyun.

siapa yg tak iri melihat dua insan yg tengah mabuk asmara itu sekarang. orang-orang yg berada disekitar mereka juga tahu, seorang jaehyun pangerannya kampus memiliki seorang pacar.

tidak cantik, tetapi cukup dibilang manis. jika tidak bagaimana seorang jung jaehyun dapat jatuh hati?

"KAAAKK BALIKIN GA BALIKIN." kejar diva sambil berteriak.

"enggaaa gabisa dong! kan inspirasinya aku." kata jaehyun.

"isss terserah!" ucap diva sambil berjelan menuju kursi disalah satu taman kampus.

jaehyun yg melihat itu mengikutinya dan ikut duduk disamping diva.

membuka botol sample parfum itu dan menghirupnya.

"hujan, kayu basah hmm?? ini aroma apalagi? enak bangeet aku sukaa." ujar jaehyun sambil terus menghirup aroma parfum itu.

diva yg menoleh langsung mengambil sample itu pelan dan di oleskannya sedikit parfum itu pada pergelangan tangan jaehyun.

pacarable; jung jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang