Assalamu'alaikum warahmatullah
Haii guys comeback with me, okey guys at this time i Will sharing with you All about"catch a cold according to medical?"
Seperti biasa gue ngambil ini tuh dari Video dokter favorit gue tiada lain dan tiada bukan yaitu Dokter Calrin Hayes.Okey guys back to topic and to the point about masuk angin secara medis, btw kita udah nggak asing yaa dengan yang namanya'masuk angin'. Btw masuk angin tuh apa sih?
Jadi guys Masuk angin bukanlah istilah medis dan bukan pula suatu penyakit. Masuk angin hanyalah sebuah istilah yang digunakan masyarakat Indonesia untuk menggambarkan keluhan demam, menggigil, nyeri otot, pegal-pegal, perut kembung, serta hilangnya nafsu makan.
then what's the catch a cold according to medical? Okeyy guys kita akan menamparkan eh memaparkan apa itu masuk angin menurut medis.
Jadi dalam kamus kedokteran gak ada istilah masuk angin guys, dalam medis masuk angin itu tuh Prodomal Infeksi atau gejala pendahulu sebelum jatuh sakit or called Flu-like syndrom. Jadi itu tuh merupakan respon awal tubuh saat penyakit datang.
Penyebab masuk anginnya tuh bisa bermacam-macam, karena ada berbagai penyakit yang bisa menimbulkan keluhan kek demam, menggigil, nyeri otot, pegal-pegal, perut kembung, serta hilangnya nafsu makan. However yang pasti, masuk angin tidak disebabkan oleh angin atau hujan secara langsung(as we thought). Keluhan masuk angin tuh paling sering muncul akibat menurunnya daya tahan tubuh, so that penderitanya rentan terinfeksi virus maupun bakteri. And kalian bisa mengatasinya dengan makan,minum, dan istirahat yang cukup.
So jadi gitu guys, intinya masuk angin itu atau disebut juga Prodomal Infeksi atau gejala awal sebelum jatuh sakit.
hopefully useful guys😉🤗
🌼🌼🌼🌼
sorry guys rarely update I hope you faithfully wait and don't forget to keep your health and spirit of worship
don't forget to vote and comment🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Mitos Tentang Kesehatan
Phi Hư CấuHaii guys, welcome to this article jadi ditulisan ini tuh memuat tentang mitos-mitos yang beredar di masyarakat terkait kesehatan, kayak Mislanya Minum Air Dingin bikin Rahim jadi beku, Mitos tentang dismenore etc. And guys disini juga in syaa Allah...