03-I am comeback Ana

163 17 21
                                    

Holaa Momo comeback
Vote and comen ya
karna kalian the best.

Happy reading


*****

"Thank you for my best friend

you the best and i miss you"

-Alana


"Mata queen"

deg...

Jantung Alea terasa berhenti betdetak kala mendengar suara parau yang memasuki indra pendengaran. Alea menepis jauh pikiran yang mengingatkannya kepadanya.

"gue salah denger kali ya, kan jauh" Batin Alea berguman seakan mengingatkan bahwa pria tampan itu bukan 'dia' yang selama ini Alea cari. Alea terus berjalan dengan mengingat arahan dari pria tampan tadi.

Kringg..kringgg...

Bel istirahat mengema di seluruh penjuru sekolah. Alea berdecak sebal saat mendengar bel berbunyi, dan itu artinya istirahat. Padahal Alea sekarang sudah berada di depan kelas.

Pintu kelas Xl-Ipa 1 terbuka menampilkan wanita cantik dengan make up natural. Alea tersenyum lalu mencium telapak tanganbguru di hadapannya sebagai hasa hormat.

"Kamu murid baru?" Guru itu bertanya agak sedikit lembut, membuat Alea terus menyuntingkan senyum.

"Iya bu, saya Alea murid baru. Saya telat karna kepala saya pusing bu" Jelas Alea yang mendapat anggukan di sertai senyum yang tak luntur dari guru di hadapannya.

"Ya udah, ayo masuk perkenalkan diri dulu" Alea melirik nametag guru tersebut, lalu mengikuti langkah kaki Bu Sarah ke dalam kelas. Alea memberikan senyum manis sebagai sapaan pada teman barunya.

"Anak anak maaf sebelumnya karma waktu istirahat kalian akan terpotong sedikit" Ucapan dari bu Sarah berhasil membuat semua murid kelas Xl-Ipa 1 berdecak jengah, pasalnya perut teman-teman baru Alea sudah berteriak meminta asupan energi.

"Ayo kenalkan nama mu Alea" Ucapan Bu Sarah mengundang semua pasangan mata yang ada di kelas tersebut menatap Alea dengan tatapan kagum, tapi ada gadis tak memperhatikan Alea. Alea yang di tatap hanya menyuntingkan seyum yang menawan.

"Hai, kenalin nama gue Azalea Queensha M. Kalian bisa panggil gue Alea, makasih, semoga bisa berteman baik" Alea tersenyum manis bahkan sangat manis ,sampai sampai ada yang memotret Alea secara diam diam.

Alea sendiri tak merasa risih, karna memang di sekolah lamanya Alea sering di juluki the most wanted gril bahkan casanovanka gril di SMA Erlangga sekolah Alea dulu. Hal yang wajar jika banyak lelaki yang menyukai Alea, memang siapa yang bisa menolak wajah natural Alea.

Senyuman mu mengalihkan duniaku.

Anjay cakep banget

Gila tuh cewek cakep bener, gue gebet ahh

Neng cantik, udah punya pacar belun?? kalo belum sama AA mau ga neng?!

Begitulah keributan kelas Xl-Ipa 1 ketika Alea datang, memperkenalkan diri dan memberi senyum manis. Banyak yang memuji kecantikannya tapi Alea dia hanya bersikap sewajarnya.

"Ya sudah, ada yang mau di tanyakan?" Tanya Bu Sarah yang masih setia dengan buku di pangkuannya.

"Udah punya pacar belum??" celetuk cowok berambut gendrong dengan pensil di sela sela telinganya.

INEFFABLE -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang