Episode 2

154 49 58
                                    

Y/N:Kenapa kalian gak tanya langsung aja sama orangnya (Nunjuk Jimin)

Jimin:Lah Aku.. (Nunjuk diri sendiri)

Seokjin:Jimin..! Yang jujur kamu(rada ngegas)

Suga:Kelamaan.. Jimin tuh tadi mau nyi-(terpotong)

Jimin:Jimin tuh tadi mau nyiram tanaman Hyung trus ada Y/N nah gtu hehe.. (bohong nya)

Y/N:Lahk.. Bukannya tadi aku ada di kamar..

Jimin:(langsung bungkam mulut Y/N) Enggak kok tadi Y/N datang ke Taman..

All kecuali Jimin & Y/N:(bingung)

RM:Yang benar tuh Y/N masuk kamar atau ke TAMAN SIH!!

Y/N:(lepas Tangan jimin) Yang bener tuh Y/N masuk ke Kamar Jimin.. Trus.. Jimin..

Suga:Godain Y/N..(lanjut nya)

Seokjin:HAH..!! (teriak) Jimin... (sinis natap jimin)

Jimin:Hehe.. (garuk leher nya yg tidak gatal)

Taehyung:Ck! Ck! (langsung pergi)

Jungkook:Hyung... Tunggu!! (ikut Taehyung)

Y/N:Oppa Taetae knp..(bingung)

J-HOPE:Gak tau.. (sibuk makan)

Seokjin:Haish...tau ahk.. Dari tadi mau sesuap aja susah.. (mau masukin makan ke mulut nya...)

RM:Seokjin.. Nanti nge-GYM yah.. (liat Seokjin)

Seokjin:Astaga.. Iya iya ini mau sesuap aja susah amath.. (dengan cepat masukin makan ke mulut nya)

RM:Hehe..Mianhae.. (makan)

>>TAEHYUNG & JUNGKOOK POV<<

-Kamar Taehyung-

Taehyung:(masuk kamar dan duduk di kasur+ngelamun)

Jungkook:Hyung.. (masuk kamar dan mendekat ke Taehyung) Hyung.. Kau kenapa sih..?

Taehyung:Huuh.. (buang nafas nya dengan kasar) Aku mau ngomong sesuatu sama kamu Kook..

Jungkook:(ngangguk) Oke.. Apa?

Taehyung:Tapi kamu jangan bilang ke yang lain ya.. (nunduk)

Jungkook:Iya hyung.. Emang hyung mau ngomong apa sih.. Ngomong aja hmm..? (Lembut nya)

Taehyung:(liat Jungkook) Kenapa setiap Jimin dan Y/N seperti tadi tuh ada masalah.. Kenapa hati ku sakit(ngepal tangan nya)

Jungkook:Hmm.. Benarkah? (mikir)

Taehyung:(ngangguk pelan) Gak tadi doang sebenarnya juga udah lama Kook..

Jungkook:Apa hyung jatuh cinta dengan Y/N? (tanya nya serius)

Taehyung:Masa sih.. (liat Jungkook)

Jungkook:(ngangguk) Apakah benar?

Taehyung:I-Iya.. (nunduk)

Jungkook:(senyum) Kalau Hyung Suka sama Y/N.. Hyung perjuangan kan Nee.. Jangan seperti ini.. Hyung ngomong baik" sama Y/N..

Jungkook:Y/N pasti bisa ngerti kok Hyung.. Karena Y/N kita sangat pengertian (Senyum)

Taehyung:Kau benar kook.. (Senyum lega) Gomawo Nee.. (Senyum)

Jungkook:Iyah.. Siap haha.. (tertawa)

Taehyung:Kamu Jungkook yang sudah tumbuh dewasa.. (ngacak" Rambut Jungkook)

 (ngacak" Rambut Jungkook)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OPPA IS MY HUSBAND - SEOUL × PARIS || •BTS•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang