Seokjin:Y/N!!! TAEHYUNG CPET KELUAR KAMAR KITA MAKAN MALAM BERSAMA!!!
Triak Seokjin yang membuat Y/N dan Taehyung yang tadi nya mau Uwuwuhh itu ciuman jadi gagal wkwkw..
Taehyung yang kaget dengan suara teriakan Hyung nya itu langsung menjauhi muka nya dari muka mu.
Taehyung:Hishh!!Hyung kenapa sih ganggu aja orang berduaan (kesal nya)
Y/N:Lagian Oppa Ngapain bawa aku ke sini?
Ya itu-
Ucapan Taehyung terpotong lagi karena Seokjin teriak again dari ruang makan karena tidak ada balasan dari Y/N dan Taehyung sedari tadi ia teriak.
Seokjin:Y/N SAMA TAEHYUNG KEMANA YAA!!!,,KOK AKU PANGGIL GAK DI SAUT JANGAN ANEH ANEH YA KALIAN!!
Sed dah teriak dari ruang makan Ampe kamar kedengeranTwT.
Y/N: Astaga Oppa.
"Nee Oppaaa,,, sebentar aku akan menyusul"teriak mu juga karena kesian Seokjin dari tadi teriak teriak kek tower mesjid?:v
Taehyung: Hishh belum juga ngapa ngapain udah di suruh makan malam,,Cepet amath sih waktu nya.
Y/N:Udah sutt,,,Kajja kita ke luar dan menghampiri yang lain.
Kamu langsung pergi keluar kamar dan di ikuti dari belakang oleh Taehyung.
Ruang makan.
Y/N dan Taehyung datang bersama ke ruang makan,,,dan melihat Hyung Hyung nya belum memulai makan malam nya itu karena menunggu dulu dan Taehyung untuk makan bersama-sama.
Suga yang greget sama kedua anak muda yang baru datang ke ruang makan pun langsung bersuara.
Suga:HEH!!kalian itu pada kemana sih hah?ni perut udah lape minta di kasih makan,,malah ini yang di tunggu berdua-duaan_-"
Taehyung: Ahehehehe iya Hyung maafin,sok atuh mangga langsung pada makan hehe..
Ucap Taehyung dan dilanjut ia duduk di ikuti Y/N.
Semuanya mulai makan.
Y/N yang sebenarnya masih kepo hihi sama Jimin tuh Napa tadi tiba tiba Ngambek gtu, akhirnya kau makan sambil diem diem melirik Jimin.
Y/N POV
Imin Oppa Sebenarnya kenapa sih,,aneh banget,,apa aku ada salah ya sama dia,,atau mungkin aku salah karena aku mau pergi kuliah ke Paris?
Ucap mu di dalam hatimu sambil mengunyah makanan mu,, hingga RM yang mengetahui mu yang diam diam melirik Jimin yang sedang makan pun berbuka suara.
RM:Ekhemm,,,Y/N kamu kenapa?? Oppa liat kamu Ngelirik lirik terus ke Jimin? naksir ya kamu?
Goda RM pada mu,,,Jimin yang mendengar ucapan RM langsung menoleh dan melihat kepadamu.
Y/N:H..Haaah??Apa sih Oppa gaje bener,,Aku cuman liat Vas Bunga yang ada di belakang Imin Oppa.
Bohong mu pada yang lain.
Jimin melihat di belakang nya memang ada Vas Bunga.
Taehyung:Iya tuh Hyung emang di belakang Jimin Hyung ada Vas Bunga.
RM:Iya sih emang ada,,tapi ini beda banget tatapan nya,,kyak ke Jimin gak ke arah Vas..
J-Hope:Hahaha..ini yang salah siapa ya,,
Jungkook:kek nya RM Hyung deh,,Kokiee liat juga kek nya malah sendiri nya yang dari tadi ngeliatin
Y/N makan..RM:Ya Tuhan,,ni anak Rabbit Emang yaa ngejak gelud mulu..
KAMU SEDANG MEMBACA
OPPA IS MY HUSBAND - SEOUL × PARIS || •BTS•
Teen Fiction{ TERSEDIA DI CHANNEL YOUTUBE } (SlowUpdate) Terpaksa nya Y/N, yang Harus kuliah dan pergi ke Paris oleh orang tua nya. Dan Y/N harus bisa meninggalkan para sahabat laki-laki nya.. Ya. Siapa lagi kalau bukan Oppa Oppa nya itu.. Yang terkenal sebag...