Episode 7

51 9 0
                                    

Hii^^

Budayakan Vote and COMEN  yaa, kuharap kalian mengerti bagaimana cara menghargai seorang penulis...^^

Happy Reading💜

Y/N : ( menatap kembali pada Jimin ) Apakah aku boleh protes padamu Oppa?

Jimin : Protes? ( Bingung ) Protes karena apa? Boleh..

Jimin melepaskan kedua tangannya dipingangmu sebelumnya.

Y/N : Katakan padaku dengan jujur Oppa. Kenapa kau seperti mengindariku? Apa aku ada salah terhadap mu?

Jimin : ( tersenyum ) Aniyaaa.. kamu tidak ada salah padaku Yn shii.. ( membelai rambutmu ).

Y/N : Ahhkk.. Geure! Jika aku tidak ada salah padamu. Wae!? Kenapa Oppa menghindariku Eoh!? ( Kesal )

Jimin : Emm.. aku hanya ingin waktu sendiri dulu.. Mianhae nde..

"Haishh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Haishh.. Hih! Aku kesal dengan mu Park Jimin! bisa-bisanya Yn yang lagi marah gini malah dibuat gemaz dengan tingkah mu." Batinmu.

Jimin : Mianhae Ndee?? Apakah aku harus melakukan sesuatu? Agar Yn memaafkan Oppa hmm? ( Lembut )

Y/N : Tidak usah! malahan Yn yang harusnya minta maaf padamu Oppa. ( Menundukkan kepalamu )

Jimin : ( mengangkat daguku lembut dan menatapmu ) Minta maaf padaku? Kenapa. ( Mengelus dagumu )

Y/N : Jinja!? Hishh.. Yaaa! aku harus meminta maaf padamu. Karena aku, Oppa marah padaku Ndee kan? Dan Oppa marah karena aku akan berkuliah diParis.

Jimin : ( Tertawa kecil ) Aigyoo.. bukan Yn Ahh.. bukan karena itu..

Y/N : Mwo? Lalu. Kenapa? Apa Oppa sedang ada masalah? Dengan siapa? Eoh! Mungkin Yn bisa membantu Oppa Ndee.. coba cerita pada Yn.. ( antusias )

Jimin : Emm.. kau tidak perlu tau Yn hehe.. ( cengengesan )

Y/N : Yakk!! Wae? Kenapa aku tidak boleh tau!? ( Murung )

Jimin : Karena. ( Memikir ) Ahk.. Karena. Karena nanti kamu akan selalu memikirkan ku  hahaha.. ( tertawa )

Y/N : Oppa ini gaje sekali sih! Ge'er BANGETTT siapa yang memikirkan Oppa nantinya! ( Memutar bola matamu malas )

Jimin : Ahehehe.. Oppa bercanda saja. Tetapi jika Yn memikirkan Oppa itu lebih baik hehe.. ( cengengesan )

Y/N : Dih! Lebih baik aku memikirkan bagaimana nasib ku nanti diParis tanpamu dan yang lain ( fake smile )

OPPA IS MY HUSBAND - SEOUL × PARIS || •BTS•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang