Haaii...
Perekenalkan, namaku Anandita Rahayu. Dita, biasanya orang memanggilku.
Tinggiku kira-kira 158 cm, paling tinggilah daripada anak Tk. Wajahku? Mata seperti bulan sabit tapi agak bulat,bibir yang proporsional, alis natural dari tuhan.Aku punya senyuman manis nan maut yang membuat kaum adam terpesona.Gimana gak terpesona? Aku itu unik, punya lesung di dagu. Biasanya orang punya di pipi, lah ini di dagu? Ya iyalah, karena aku makhluk Limited Edition dari tuhan. Gak banyak orang yang punya.
Sombong dikit boleh lah yaaa.
Aku sengaja sih pilih masuk ke jurusan akutansi. Berhubungan dengan angka-angka yang buat ku pusing.Kenapa? Bukan karena aku pintar, tapi yah karena Mainstream aja gitu. Kalau mau tau alasannya, baca cerita FEELING ini sampai habis, oke?
Aku itu orangnya moody, bisa berubah mood dalam sewaktu.
Kenapa aku kuliah jauh-jauh kuliah ke Surabaya kenapa?. Gini yang pertama, aku pernah dekat dengan laki-laki. Dekaaat banget, sejak kelas 9 SMP sampai kira-kira pertengahan kelas 11 SMA. Dia itu pengeeeen banget jadi perwira Tni Al, oleh karena itu dia bersikeras ingin jadi taruna TNI Al yang letaknya di Surabaya. Tapi yahhh,, takdir berkata lain. Aku pun sampai menjatuhkan diri di kubangan ini yang samaaa sekali ndak pernah terlintas di otak, yaitu akutansi.
Alasan yang kedua, mungkin ini tidak masuk akal sihh, tapi ini kenyataanya. Karena biasanya ongkir di Surabaya lebih murah.
Punya pacar? Ya nggak lah. Motto hidupku adalah dapat gelar, baru nikah! Setidaknya aku sudah punya gelarkan?
Entah apapun pekerjaanku nantinya, uang yang penting HALAL.Aku bukan anaknya orang kaya. Bapakku PNS guru SMP, sedangkan ibukku dia menjadi penjahit yang cukup terkenal. Adikku namanya Salsabila Rahayu, kira-kira selisih umurnya 4 atau 5 tahun kurang lebihnya sih, ah bodo amat.
Heran sih ya, kenapa adik jaman sekarang lebih tinggi dari pada kakaknya?
Dasar adik lucknut.Aku sangat dekaat sekali dengan orang ini, gimana nggak dekat coba?! Tidurnya aja sekamar, namanya Amanda Suci Delvira. Jangan panggil dia dengan nama Manda! Dianya nalah GR sendiri. Apalagi yang manggil laki-laki, terus tampan. Bingung aku tu, urat malunya dimana? Akibatnya aku tertular. Makhluk absurd yang nyasar dari Semarang kuliah ke Surabaya.
Dia cantik sih. Cantiknya melebihi aku hanya 0,001%.
Hobinya kencan buta, bukan karena dia butuh uang. Dia hanya ingin kasih sayang, buat apa uang, kalo nggak ada kasih sayang.Tenang, dia masih suci kok. Seperti namanya.
Aku berteman dengan Aurania Azzahra. biasa dipanggil Rani. Berasal dari Bandung, di Surabaya dia pengen cari suasana baru.
Aku juga berteman dengan Sindi Adara Aleena, berasal dari Jakarta, alasan jauh-jauh dari Jakarta ke Surabaya karena pacarnya juga kuliah di Universitas yang sama. Yeilaahhh dasar kebanyakan micin, jadinya bucin.
Awalnya kehidupanku selagi kuliah sebelum membuka hati baik-baik saja. Akan tetapi saat aku buka hati malah dikecewakan.
Bagaimana lika-kuku kehidupan Dita?
.
.
.
.
.
.
.
.
.Mari masuk kedalam kehidupan Dita.
___________________________________
Fix, ini cuma halu
Maaf cukup segini saja. Jangan lupa vote, share dan komentar ya guyss :)
Please, jangan jadi plagiat yah
Jumat,22 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
FEELING (ON GOING)
RomanceSekeras apapun berjuang, takdir tuhan yang akan menang. Mari kita masuk kedalam kehidupan Dita. - - - - "Yaudah lah, obat dari patah hati ya cari lagi." Ucap Suci sambil mengelus kepala Dita. "EH! Iya juga ya!." Semakin tidak nyeleneh jawaban dari D...