21

1.9K 248 4
                                    

Hari ini Doyoung, Jihoon sama Yoshi mau pada pulang ke rumah masing-masing. Yoshi mau terbang ke Jepang pake pesawat. Sekarang mereka lagi packing, sebenernya udah pada beres semenjak kemaren.

Tapi diberesin lagi sama mereka, takutnya pada berantakan.

"ini pada selesai?" tanya Hyunsuk.

"udah" jawab mereka kompak.

"gih pada berangkat, maaf ya kita gabisa anterin. Kita juga mau pulang besok" ucap Hyunsuk sedikit menyesali.

Mereka pada ngangguk-ngangguk, abis itu pada keluar kamar sambil nyeret-nyeret koper, "yaah kita gabisa ketemu deh" sedih Jeongwoo. Padahal berangkat aja mereka belom.

"ey masih ada grup chat kan" ucap Yoshi yang ga tega pergi dari dorm.

"yaudah ah, bye bye" dadah Doyoung.

Junkyu, Hyunsuk nganterin ke depan. Ikut bantu bawa koper sih, kesian kan mereka. Yoshi beda mobil sama Doyoung, Jihoon. iya jelas, kan tujuan nya beda. Jihoon lagi kejar waktu buat ketemu sama temen-temen grub b nya. Sedangkan Yoshi kejar waktu buat ke pesawat nya.

Hyunsuk bantuin Yoshin, sedangkan Junkyu bantuin Doyoung. Kalo Jihoon mah biar sendiri. Gausah dibantuin, dia bisa mandiri. Kuat gitu, otot juga gede.

"kabarin ya kalo udah pada sampe" ucap Jeongwoo.

"salam buat orang rumah" sambung Junkyu sambil dadah-dadah.

Doyoung ngacungin jempol nya trus dadah-dadah sama mereka semua.
Ga cuma Doyoung yang gitu, Jihoon sama Yoshi juga.

--

Setelah tadi dadah-dadah sama yang lain, Yoshi buka handphone nya.
Mau denger musik katanya, trus chat temen-temen jepun nya, ngasih informasi kalo Yoshi mau pulang hari ini.

Dan mungkin nyampe di Jepun nya malem atau tengah malem, gatau juga ya.

Jepun Squad (11)

Yoshi :
minna
hari ini gue mau pulang
ini lagi otw ke bandara
nanti kumpul ya hehe. temu rindu, kangen nih gue

Kotaro :
oh jadi nih?
yaudah hati-hati ya
oke, kumpul

Haru :
hati-hati bang
kalo udah sampe bandara, kasih tau ya
kita jemput

Yoshi simpen hp nya, simpen earphone nya juga di tas yang dia bawa. Trus turun deh dari mobil, galupa langsung check in dan simpen koper nya ke petugas yang berwenang. Kalo udah selesai kan enak, tinggal tunggu waktu keberangkatan nya, sekitar 20 menit lagi.

Kebetulan Yoshi dianter sama staff yang selalu ada di dorm, kebetulan dia tau kalo Yoshi mau pulang jadinya dia dengan segera ikut anterin Yoshi.

"Yoshi, nanti kalo udah sampe kasih tau"

"iya, bang. Nanti dikasih tau" -Yoshi

"maaf ya, abang gabisa anterin nyampe rumah kamu. Abang kebetulan lagi ada urusan sekarang"

"gapapa, mau anterin sampe bandara juga Yoshi udah seneng" ucap Yoshi.

"yaudah hati-hati ya kamu"

Yoshi mengangguk dan jalan sendiri ke arah toilet, kebelet dia. Soalnya di pesawat mau tidur ganteng aja. Selesai dari toilet, Yoshi jalan ke arah pintu pesawat trus nyari tempat duduk dia.

Pas udah ketemu, dia langsung duduk. Galupa masang earphone di telinga nya, mau dengerin musik.

--

Disisi lain, Jihoon dan Doyoung. Mereka lagi pada maenin hp masing-masing. Doyoung lagi maen game online, sedangkan Jihoon lagi chat temen-temen grup b nya.

Sebelumnya emang grup b mau janjian buat kumpul dan buka puasa bareng, awalnya gitu tapi Jihoon gatau kalo rencana itu bakal jadi atau engga, atau cuma ketemu doang. Jihoon juga mau ikut, makanya dia kejar-kejaran waktu buat pulang.

Nah, janjian kumpul nya tuh sekarangan, kalo nunggu besok kelamaan katanya mah, mending sekarang aja kan.

Walau cape baru sampe rumah tapi Jihoon tetep mau jalan langsung ke tempat tinggal nya Seokhwa karena mereka mau kumpul disana.

"mau ikut kumpul kagak?" tawar Jihoon.

"dimana?" tanya Doyoung.

"dirumah Seokhwa sih setau gue, mau buka puasa bareng mungkin disana" jawab Jihoon.

"ada Dohwan, Seungyoun?" tanya Doyoung.

"ada lah pasti, kan mereka grup b, lu doang kan yang beda" -Jihoon

Doyoung matiin hp nya trus senderan, "eh iya, gue grup a ya haha lupa" -Doyoung

"jadi mau ikut gak?" tanya Jihoon lagi.

"mau lah, mau ketemu mereka berdua" -Doyoung

Jihoon ngangguk aja, males ngomong lagi. Dia mau tidur. Nyampe kerumah nya kan kira-kira 2 jam kurang, jadinya enak dipake tidur dulu. Doyoung juga udah mulai tidur pas selesai ngomong sama Jihoon barusan.

Mereka kecapean gegara packing sampe gatau waktu, abis packing pada maen game di ruang tamu. Tidur juga cuma sebentar, jadi nya kerasa cape dan cepet ngantuk.

Galama Jaehyuk telpon Jihoon.

"apa?" ucap Jihoon masih menahan kantuk.

"dimana?" tanya Jaehyuk.

"dijalan, 2 jam lagi sampe" jawab Jihoon.

Lama Jaehyuk ga ngomong, "udah kan? ngantuk gue" ucap Jihoon lalu menutup telpon nya dan kembali tidur.

Setelah sampai, mereka berdua langsung nurunin koper dari bagasi, masuk kamar dan simpen koper. Sebelum masuk kamar, mereka berdua salaman dulu ke orang tua Doyoung. Lari-larian pergi ke kamar Doyoung buat simpen koper trus rebahan dulu disana sebelum bener-bener bakal pergi lagi ke rumah Seokhwa.

"ngadem dulu" ucap Doyoung.

Jihoon setuju, "iya, cape banget"

"ga nyangka bakal pulang" ucap Doyoung memejamkan matanya masih ngantuk.

"gue juga, pulang ke dorm nya nanti aja seminggu beres lebaran" kekeh Jihoon.

"setuju gue" ucap Doyoung.

"jadi mau kapan ke rumah Seokhwa?" tanya Doyoung lagi.

"tunggu bentar" jawab Jihoon, "tidur dulu 10 menit boleh kali ya" lanjutnya.

--

thanks for reading.
📌Rev: 28/04/22

TREASURE 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang