Satu kalimat yang mengambarkan seorang Kwon Soonyoung dihidup gue adalah orang paling ribet dan ribut sejagat raya, contohnya kaya sekarang dia ada di kamar gue nemenin gue packing sambil nyemil sukro.
"Baju udah?"
"Training udah?"
"Kemeja udah?"
"Alat mandi?"
"Coat?"
"Obat-obatan?"
"Baju dalem?"
"Udah Nyoung ya ampun, udah semua" kata gue menjawab semua pertanyaan dia.
"Lu bawa baju banyak banget, mau lomba apa minggat?"
"Diem ah bikin konsen gue buyar lu"
"Gue ikut boleh ngga sih?"
"Ngapain? Mau jadi yang gerek koper gue?"
"Nah itu tau" katanya, memang tidak pernah serius dan bikin gue ketawa.
"Lagian gue bukan mau liburan ya tapi jadi delegasi kampus"
"Iya iya tau, nanti lu di sana jangan kabur-kaburan ya. Ngga ada yang jagain soalnya"
"Kan ada a Joshua"
"Duh jangan deh, Joshua alergi deket-deket cewe bar bar kaya lo"
"Nah kan bar-bar" karena gue baru aja melemparnya dengan sekotak tisu basah yang ada di nakas samping kasur gue.
"Keluar yuk ah, cari makan. Laper gue" katanya.
"Ibu gue masak Nyong"
"Yaudah keluar cari angin, cepet!"
-
Kita berdua sepedahan ke taman, rumah Soonyoung itu beda gang dari rumah gue dan kita udah biasa sepedahan kaya gini ke taman deket SD beli cilok atau sekedar jajan cilor.
"Do you remember these day?" Kata Soonyoung tiba-tiba saat kita lagi asik ngeliatin anak-anak kecil lagi pada main kejar-kejaran di taman sore ini.
"What kind of these day?"
"The day when we played together with the boys, and they annoyed you so much, you yell for the rest of boys and run away. I though you will cry but you comeback and brought a rock. I was shock these day"
"And if you wasn't stop me, that boy will have blood on his head"
"Udah berapa tahun sih?"
"Kita? Lama pokoknya"
"Kadang gue mikir, can i be more than your friend?"
"You already more than friend kok"
"Serius?" Katanya trus nengok ke gue dengan mata berbinar.
"Iya, super friend kan. Kita kan sahabat, lebih dari sekedar temen"
Sesaat kemudian gue di toyor dan dia kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Friendzone? - SEVENTEEN
KurzgeschichtenSeventeen and their (girl) friend 310520 Ranking 13 #seventeen