"Kak, mau ikut ngga?" Kata seorang gadis SMA yang tinggal di sebelah rumah gue saat gue hendak mengeluarkan selang buat nyiram taneman sore ini, dia adiknya Jeonghan."Kemana?"
"Belanja, aku mau karya wisata. Mau malak abang buat bekel"
"Ayo kita kuras dompetnya" kata gue meledek dan menggulung kembali selang yang tadi mau gue pake.
Emang partner in crime banget gue tuh sama adeknya Jeonghan, kita adalah nomer satu dalam hal menghabiskan uang lelaki itu
-
"Lo ngapain?" Katanya yang kaget pas gue masuk ke mobil, duduk di kursi penumpang.
"Ikut, nemenin adek lo"
"Dek kok ajak dia?" Katanya.
"Biar kalo abang iseng, ada kakak yang marahin abang" katanya.
"Tuh ade lo aja tau kalo lo iseng" kata gue.
"Diem ya" katanya ngacak-ngacak rambut gue.
"Udah sih ayo jalan, kalian tuh kayak orang pacaran aja berantem mulu"
"Ngga ya" jawab gue berbarengan dengan Jeonghan yang mana menuai ledekan dari adiknya.
-
"Gimana?" Katanya tiba-tiba di perjalanan pulang, adiknya tidur karena jalanan agak macet malem ini.
Awalnya mau ke supermarket doang tapi eh supermarketnya di mall akhirnya sekalian keliling.
"Apanya gimana?"
"Anak FH"
"Bajingan juga, udah deh gue trauma deket laki-laki" dia ketawa pelan meledek.
"Ngga usah ketawa, lu gimana?"
"Apa?"
"Itu sama temen sejurusan gue"
"Emang siapa yang ngedeketin?"
"Dih parah banget lu, temen gue udah baper"
"Kalo lu emang ngga pernah baper sama gue?"
"Talk to my hand Yoon Jeonghan!!"
"Yeu salting" dia ketawa kencang.
"Tidur ade lu tuh kalo ketawa jangan kenceng-kenceng" kata gue mengendalikan diri gue padahal udah dag-dig-dug.
"Taruhan?"
"Dosa akhi"
"Alah bacot ukhti"
"Kalau proposal sidang gue approval kita jadian" katanya lagi.
"Ya masa git---" omongan gue terpotong.
"Kakak sama abang nih berisik banget ya aku lagi tidur! Mau jadian aja repot banget heran?! Nembaknya yang bener coba biar di terima bang, emang punya abang ngga ada romantisnya!"
Gue kaget, Jeonghan kaget.
"Dek kita makan seafood dulu yuk, kayaknya kamu laper deh" kata Jeonghan mengalihkan topik.
"Ide bagus" kata gue nyautin.
"Ngga usah ngalihin pembicaraan deh, jadi gimana?" Kata adenya Jeonghan.
"Eh udah nyampe nih di seafood" Jeonghan langsung turun mobil dan gue ngikut.
He never be serious, akhirnya ngga jadi jadian dan malah makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Friendzone? - SEVENTEEN
Short StorySeventeen and their (girl) friend 310520 Ranking 13 #seventeen