Double update!🤗
Chapt ini merupakan kisah NYATA author dengan teman kelas haramnya 95% asli 5%nya tmbahan biar nggak cringe bgt), KALO KALIAN BACA PERCAYALAH AKU KANGEN TPI AKU GENGSI JDI DIEM" YE
ceritanya sejarah anak-anak harta karun y gais.
Ruang 09 sekarang masih sepii banget padahal ruang-ruang sebelah udah penuh murid barunya cuman ruang ini doang yang dateng cuman 5 biji.
Hyunsuk kambing mereka daritadi bolak-balik kertas absensi, bener kok tulisannya 28 murid terus ini 23 kemana semuanya???
Seunghun lalu berinisiatif menutup pintu sebelum teriakan seorang bocah menghentikan aksinya.
"SABAR KAAAAK WOIIII ASTAGHFIRULLAH KITA SALAH KELAS"
'Park Jihoon' gumam Seunghun membaca name tag bocah itu yang bawa-bawa pasukan.
Akhirnya mereka di perbolehkan masuk, terus ada Chanwoo berandalan angkatan akhir berjas OSIS masuk kelas mereka.
"Ini anak didik lo, menuh-menuh in kelas gue aja waktu di absen nggada namanya" omel Chanwoo.
Seunghun bingung dong ya, orang tau anak didiknya aja nggak tiba-tiba di salahin.
"Hah? ngapain kak" walaupun nyebelin tetep aja Chanwoo pangkatnya kebih tinggi dari Seunghun.
"Noh tanya noh sama yang ponian culun" terus Chanwoo pergi gitu aja.
Park Jihoon ini emang bener-bener perlu di wawancara kayaknya.
"Jelasin ke saya maksudnya kak Chanwoo tadi gimana" tanya Seunghun.
Selagi Seunghun nanyain Jihoon, Hyunsuk malah ngobrolin piercing sama Yoonbin.
"Aduh maaf kak, awalnya tuh niat saya baik sumpah sampai akhir pun saya nggak ada niat jelek." sebelum kambingnya kesel Jihoon minta maap dulu siapa tau di maapin kan.
akan tetapi kakak kelas tidak akan sebaik itu nak, apalagi kepada murid baru yang udah bikin masalah di hari pertama LOS.
"Langsung"
"Saya nyuruh mereka masuk ruang 06 kak"
Tercengang Seunghun dibuatnya.
"GIMANA BISA???"
Jihoon nyengir nggak enak gitu kan, serem banget ini udah tinggi melotot-melotot teriak lagi.
"Udah saya bilang kan niat saya baik, saya mau temen-temen saya biar nggak salah masuk kelas. Saya tungguin di depan ruang 09 terus saya cegatin anak-anak, eeh ternyata itu 06. TAPI KAK SUER TADI TUH TULISANNYA 09 BUKAN 06 BENERAN INI SERIUS SUMPILITI DEH"
Jihoon nunjukin peachnya berharap Seunghun percaya, tapi naasnya dia malah kena hukuman.
"Sana ambilin bendera regu di gudang, ngomong aja regu Berang-berang" perintah Seunghun, Jihoon jalan keluar lesu gitu mana dia nggak tau gudangnya dimana.
Selagi nungguin bendera regu mereka di suruh kenalan itu sama Hyunsuk, dan disinilah geng mereka mulai di bentuk.
Berawal dari, "Halo nama aku Junkyu, merk hape mu apa?" bocah putih tinggi itu noleh kebelakang tepatnya ke bangku cowo yang mukanya datar tapi sumringah waktu diajak ngomong sama Hyunsuk tadi. Bahkan cowo imut di sampingnya ini di abaikan sama Junkyu.
"haiiii!!!! haloooo!!!! jawab dong!!!" kesel Junkyu yang nggak di notis.
"yoonbin" jawab anak itu, terus Junkyu beralih ke temen sebangkunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gasskan | 00L
Fanfiction"Ssst gausa ngomong lo chan gigi lo kuning kecoklatan, bau dosa lagi" -Sunwoo #haechanaromaneraka