Sinopsis :
Mengisahkan empat orang sarjana Jenius yang cantik dan tampan yang memiliki kemampuan intelektual yang tidak tertandingi seantero negeri China. Satu di antara mereka, yaitu Kwon Yoona sangat terkenal dan membuat tiga sarjana lainnya iri. Ini dikarenakan, selain memiliki istri cantik sebanyak 8 orang, Yoona juga memiliki kemampuan membuat puisi dan lukisan kaligrafi yang sangat mumpuni.
Meskipun memiliki 8 orang istri cantik, kehidupan Yoona ternyata tidak sebahagia yang dibayangkan orang. Kedelapan istrinya gemar berjudi dan mabuk, bahkan sama sekali tidak menghargainya. Hal inilah yang membuat Yoona memulai petualangannya untuk mencari wanita yang benar-benar mencintainya dan yang paling penting, tidak suka berjudi.
Dalam perjalanannya, Yoona bertemu dengan seorang gadis cantik yang bernama Seohyun, seorang pembantu di rumah Nyonya Boa. Seohyun adalah wanita idaman setiap laki-laki. Untuk mendapatkan cinta Seohyun, Yoona harus melalui berbagai macam ujian, mulai menjadi pengemis, menaiki perahu bocor, menjual dirinya, bersaing dengan sesama pengemis, pura-pura berteman dengan kecoa, menjadi tukang pungut kotoran anjing, dipukuli dengan balok hingga mulutnya berbusa, diracuni oleh Nyonya Boa, hingga menghadapi pendekar Evil Scholar yang ternyata adalah pembunuh ayah Yoona.
Namun setelah berkorban dan bersusah payah serta berhasil menikahi Seohyun, ternyata wanita idamannya itu juga suka berjudi. Sama saja dengan 8 istri Yoona sebelumnya.
Cast :
-Kwon Yoona. Seorang pemimpin dari Empat sarjana jenius.

-Seo Jo Hyun. Salah satu pembantu cantik di tempat nyonya Boa yang di idamkan para laki laki.

-Jessica Jung. Ibu kandung dari Kwon Yoona.

-Kwon Yuri. Sesosok mendiang Ayah kandung dari Kwon Yoona.

-Kim Taeyeon. Salah satu dari keempat sarjana jenius dan salah satu sahabat Yoona.

-Choi Sooyoung. Salah satu dari keempat sarjana jenius dan salah satu dari sahabat baik Yoona.

-Kim Hyoyeon. Salah satu dari keempat sarjana jenius dan salah satu dari sahabat Yoona.

-Park Jiyeon. Salah satu dari keempat sarjana jenius dan salah satu sahabat Yoona juga.

-Park Sun Young. (Luna). Sang Evil Scholar sekaligus, musuh bebuyutan Keluarga Kwon dan orang yang telah membunuh Yuri.

Kiranya itu aja buat Sinopsis&Castnya.
Cast lain nanti menyusul.
See ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Flirting Scholar (YoonHyun GxG)
De TodoTerinspirasi dari drama Cina. Flirting Scholar Main Cast : YoonHyun Other Cast : YulSic, TaeNy, SooSun. Genre : Komedi, Romance, Action. Gxg Area!