"Fyn! Fynn!"
Gue menutup kepala gue dengan bantal sambil memasang headset kemudian menyetel musik dengan volume terkencang.
Masih pagi tapi satu cucunguk jantan udah gedor gedor pintu kamar gue dengan keras. Pasti ada sesuatu yang dia mau sampe sampe dia datengin kamar gue jam 5 pagi gini. Dan yang pasti sesuatu itu pasti bakal ngerugiin gue.
Dor dor dor. "Fynaa!!!!" Yaampun gila ini gue udah make headset aja suara gedoran dan suara itu cucunguk masih masuk ketelinga.
Daripada ngundang perhatian semua orang yang masih berada didalam kamarnya masing masing, dengan berat hati serta jantung akhirnya gue loncat dari tempat tidur.
"Ck apasi ah anjing." Nguap lebar lebar didepan mukanya biar dia kapok dan cepet pergi karna waktu tidur gue sisa 20menit lagi. Jelas didepan gue sekarang udah berdiri seorang Asep yang sedang telanjang dada dan hanya menggunakan boxer hitamnya.
"Idih, mata lo kenapa dah? Nangis?"
Hal yang paling gue benci setelah ngeluapin semuanya itu ya gini. Mata sembab, idung bengkak, bibir dower.
"Mau ngapain sih?" Gue kembali masuk kedalam kamar, membiarkan si Asep cecunguk jantan ikut masuk dan duduk dikasur.
"Setrikain baju gue dong Fyn." Asep melempar seragam batik leceknya kearah gue yang masih berdiri sambil nguap-nguap.
Dikira gue pembantu apa?! Lagian pembantu mana coba yang udah nyetrika pagi pagi gini.
"Apasi dih?"
"Ish plis lah Fyn gue lupa naro baju itu jadi belum disetrika Mama."
Kebiasaan dia tuh ya ih. Naro baju sembarangan yang bikin bajunya telat dicuci. Bahkan satu rumah pernah geger karna dia yang kehilangan seragam sekolahnya. Padahal ternyata ada dikolong tempat tidur.
"Dih ogah ah salah lu sendiri. Minta setrikain sama Billa aja sono!"
"Kok jadi Billa sih? Ouuu lo masih marah soal kemarin ya? Maaf deh Fyn."
Sumpah ya ini Asep beserta abang gue yang lain bakal berubah baik kalo lagi ada maunya dan butuh bantuan gue doang. Giliran gue yang butuh mau gue baikin mereka kayak dewa juga tetep gamau.
"Males ah setrika sendiri aja kenapa sih keluar lu!"
"Ah elah plis lah Fyn sama abang sendiri juga."
"Gamau, salah lu sendiri!" Narik lengannya dengan susah payah biar si bongsor bayi gede cepet keluar dari kamar gue.
"Yakin gamau?" Tiba tiba aja dia berdiri sambil senyum sok manis. Gue yakin pasti ada sesuatu yang akhirnya bakal jadi ancaman nih.
Mata gue melirik kearah dimana Asep ngelirik.
Ah sial! Gue lari kenceng kenceng begitupun dengan Asep kearah seragam batik gue yang tergantung dipintu lemari. Tapi karna tangan dia lebih panjang dari gue alhasil seragam gue udah ada dibalik badannya dengan mukanya yang senyum semringah.
"Hayoo! Kalo lo gamau yaudah gue pake seragam lo aja."
Sialan banget emang mentang-mentang seragam kita sama. Baju gue emang lebih kecil dari bajunya. Tapi si Asep ini kan sirclenya kayak jamet kuproy semua, yang cowok cowok make celana pensil dan baju kecil inceran guru BP, jadi ya make baju gue juga dia bakal pede pede aja.
Emang gaada pilihan lain sebelum seragam gue bener bener dipake sama dia dan berakhir gue yang harus make seragamnya. Senyum senajis mungkin, "Baik tuan."
"Good sister!" kemudian Asep melempar seragam gue tadi dan membanting dirinya diranjang kamar gue, ngeluarin HPnya dan mulai scroll sana sini. Anggep gue sister kalo lagi butuh doang. Brotherfucker.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me As A Black Girl
Novela Juvenil⚫Kisah gue menjalani keseharian sebagai cewek berkulit hitam. Cocok buat uwuphobia karna kisah gue ini gaada uwu-uwu nya sama sekali -Fyna ⚠DON'T COPYRIGHT⚠ ⚠PLAGIATOR MENJAUH⚠