Seorang gadis berambut panjang merengek kepada mama nya, dan menggulingkan badan nya di atas Kasur. Aqilatul Wardani Husain, itulah nama gadis berparas cantik blasteran indo-belanda.
" Intinya Aqil gak mau pesantren maa ". Rengek Aqil.
" Tidak ada penolakan Aqil! ". Perintah Wardah,mama nya Aqil.Sambil memasukan Baju Aqil yang pantas di bawa.
"Mama gak kasihan sama Aqil di Sana". Rengek nya sembil mengerucutkan bibir. "Malah mamah lega kalau kamu pesantren Qil. Lihat pakaian kamu Astagfirullahhh!! mama sudah kawalahan ngurusin kamu!". Omel Wardah.
"Ohh berarti mama gak sayang lagi sama Aqil?". Parau Aqil.
"Bukan gitu sayang, mama.." belum selesai berbicara Aqil memotong ucapan Wardah.
"Kenapa bilang kewalahan!". Ucap Aqil.
Wardah pun tersenyum." Sini sayang". Aqil pun mendekati Wardah . "Mama buka nya udah gak sayang sama Aqil tapi mama pingin Aqil jadi orang yang berguna di masa depan, dan buat agama".Nasehat Wardah.
"Tapi Aqil gak mau tinggalin pacar Aqil". Cerosos Aqil, dalam hati ups keceplosan langsung menepuk kening nya.
"Apa??Kamu pacaran?!". Ujar Wardah.
"Hehe.. mama gak asik ahh. Anak mama ini udah gedee".Rengek Aqil.
"Innalillahii ".Ujar Wardah, sambil menggelengkan kepalanya". Ayoo berangkat sekarang!!". Tambah Wardah.
"Ishh..Ma besok aja deh. Soal nya Aqil belum pamitan ke temen-temen Aqil". Ujar Aqil.
"Oke,tapi habis berpamitan kita langsung berangkat". Ujar Wardah.
Aqil mengumpat dalam hati ya allah kenapa mama ku jahat banget menjauhkan anak nya yang imut ini dengan pacar nya. Tiba-tiba Wardah bertanya membuyarkan pikiran Aqil. "Gimana? Kok diem?".Ujar Wardah.
"Oke deh Ma".Ujar Aqil. Wardah langsung tersenyum lega mendengarnya. Memang berdebat dengan putri nya butur tenaga yang Extra.
"Okee sayangg. Anak mama mau makan apa? Mau apa? Tenang mama Kabulin, Worang Kaya". Ujar mama nya.
"Cihh giliran ada mau nya aja Langsung". Ujar Aqil.
"Hehe.. Mama keluar dulu kamu istirahat aja ya". Ujar Wardah.
"Iya maa". Ujar Aqil.
Wardah pun langsung pergi dengan senyum yg Lebar. Aqil mengumpat dalam hati Dasar ibu-ibu rempong.
******
💞The Inces💞
Laura:Mana si Deqil ga Muncul?.
Nesty:Biasa nya paling Heboh tuh anak.
Laura:Wah jangan-jangan bikin masalah tuh anak
Nesty:Sstt!!gak boleh Suudzon.
Laura:Hehe..Canda Nestong.
Nesty:Nama gue N-E-S-T-Y bukan Nestongg!!
Laura:Itukan panggilan sayang gue Nest
Nesty:Najiss!! Jijik gue.
Me:ada apaansih???
Laura:Deqill lo kemana aja gue Kawatir lo gak nongol nongol.
Nesty:Lo kemana aja Qil?
Me:Gue abis Debat sama mama gue
Laura:OMG sumpah lo Qil??
Nesty:Ngomongin apa Qil??
Me:Gue besok mau ke Pesantren
Laura:Whatt??
Nesty:Trus Alex gimna?
Me:Ya gue tinggalin lah dari pada di Cap anak durhaka sama Mama gue
Laura:Sungguh aing tidak bisa membayangkan betapa berat nya hidup di Pesantren.Gkda Hp,Gkda Tv,Gk boleh kemna²,Gk boleh pacaran,Yg lebihh berat bagi gue Harus Berhijaab!!!.
Nesty:Lebay lo Ra.
Yaudah besok lo ngomong aja sama AlexMe:Semoga Alex gak marah
Nesty:Amin..
Laura:Ya Robbal 'Alamin
****
Masihh pemula gays😂
kalo ada yang typo benerin ya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
AQIL (REVISI)
Teen FictionSeorang gadis blasteran Indo-Belanda dengan paras cantik di paksa pesantren oleh orangtua nya. Aqilatul Wardani Husain Apakah Aqil bisa menjalankan perintah orangtua nya dan meninggalkan kekasih nya?? Kelanjutan nya baca aja yaaa #JanLupaVote