Happy reading🌻
Salesai mengaji Aqil pusing mendengar kata Nundutan.Aqil tidak mengerti,toh Aqil ngantuk dengerin ummi ceramah.
"Nundutan apa sihh??".Teriak Aqil.
Aqil langsung ke depan lemari nya mengganti baju panjang dengan baju pendek,seharian Aqil sangat gerah harus menggunaka hijab.
"Rambut kamu alus Qil".Ujar seorang gadis bermata sipit.Angelia Yunita
"Alus?Lo fikir gue mahkluk alus?!..ehh maksud nya aku".Ujar Aqil keceplosan.
Tadi sebelum ngaji ada peraturan di larang berbahasa kasar,kalau ada yang berbahasa kasar di tajir 5k dan membersihkan Wc.
Kata Zara tajir itu di denda."Wahh kamu ngomong..". Aqil langsung membekap mulut gadis itu.
"Kamu bisa diem gak?Aku kasih deuit nihh Worang kaya.Oh ya, nama kamu siapa aku Aqilatul Wardani Husain". Melepaskan bekapannya dari gadis itu dan mengajak kenalan.
"Nama aku Angelia Yunita,Angel.". Jawab Angel.
"Oohh,Ngel alus itu apa?".Tanya Aqil penasaran.
"Kamu gak ngerti?" Dan di angguki oleh Aqil."Alus itu Bagus atau indah Qil,masa gitu doang gk tau".Ledek Angel.
"Aku kan bukan orang sunda".Ujar Aqil tak acuh.
"Iya iya yaa gitu doang marah kamu mah Qil". Ujat Angel."Mending kita samperi tuhh bocah,kita ikutan main". Ajak Angel.
"Kalo di rumah jam segini aku main Hp"Ujar Aqil menerawang.
"Lebayy kamu".Sambil mengusap mata Aqil." Ayo samperin mereka".Ajak Angel.Aqil hanya bergumam.
****
Aqil dan Angel yang baru saja sampai langsung duduk di hadapan gadis cantik bermata belo.Iffyana Reygita.
"Heii".Sapa Iffy."Anak baru ya".Aqil hanya mengangguk
"Oh ya nama gu.. aku Aqilatul wardani Husain,panggil aja Aqil.".Aqil menjalurkan tangan ke Iffy.
"Udah tau kali Qill santuy aja aku gini-gini ge gaol sama kayak lo worang kaya".Jawab Iffy dramatis.
"Santuyy bossqu".Ujar Aqil sambil hormat.
"Aku Iffyana Reygita Worang kaya". Membuat semua terkekeh."Aku punya permainan". Iffy mengambil 2 gantungan.Ini gantungan,ini kawat"Sambil mengangkat satu persatu gantunga itu.
"Sama aja kali Ffy".Ujar Angel.
"Cicing!".Ujar Iffy.
Angel adalah santriwati yang selalu di bully oleh adik kelas nya,kata nya sih ngeselin tapi cuma Aqil yang berteman dengan Angel.
"Kalian harus menebak nya,aku tanya kalian harus jawab oke". Lanjut Iffy.
Tapi itu kan sama aja Ffy,Aqil menggerutu dalam hati.
"HeehKeun wehh umur mah gak ada yang tau".Ujar gadis bermuka baby.Ia adalah Mysha Aulia.
Iffy memulai permainan."Ini apa?". Ujar Iffy.
"Gantungan".Sahut Zara.
"Salah!"
"Kawat".Sahut gadis berkulit putih.Ia adalah Anggi Ayudya.
"Salah!"
"Gantungan kawat". Sahut Aqil.
"Salah!".
KAMU SEDANG MEMBACA
AQIL (REVISI)
Teen FictionSeorang gadis blasteran Indo-Belanda dengan paras cantik di paksa pesantren oleh orangtua nya. Aqilatul Wardani Husain Apakah Aqil bisa menjalankan perintah orangtua nya dan meninggalkan kekasih nya?? Kelanjutan nya baca aja yaaa #JanLupaVote