Happy Reading🌻Selesai beres-beres barang yang mau di bawa ke Pesantren Aqil langsung teringat dengan Alex dia harus bertemu sekarang.Jam menunjukan pukul 09.50,Aqil langsung menyambar Handphone nya.
Alex Herryana❤Me:Lex aku pingin ketemu jam 10,kamu bisa?
Alex:Bisa ko,Dimana?
Me:Di taman biasa,Yaudah aku siap-siap dulu
Aqil langsung mematikan Handphone nya tidak menunggu balasan dari Alex.
Setelah mandi Aqil tidak berdandan dulu dia langsung menuju ke mobil nya dan berangkat.****
Mobil Aqil sudah berada di taman tapi tidak ada tanda-tanda kehidupan di sekitarnya.Sangat sepi.
Aqil pun duduk di bangku taman,tapi orang yang mau di temui nya tidak ada.Aqil merogoh saku celana jeans nya lalu dia menepuk jidat nya lupa membawa Hp.
"Bego".Umpat nya.
Aqil pun menunggu di taman sekitar 1 jam tapi orang yang di temui nga tak kunjung datang.
****
Alex dengan kemeja merah nya berjalan menuju garasi nya mengambil motor ninja CBR nya untuk menemui gadis yg menjadi pacar nya.
Tiba-tiba ada seorang gadis menghalangi nya dengan merentangkan tangan nya.
"Hayoo mau kemana pagi-pagi udah rapi".Ujar gadis berkulit putih nan cantik bertahi lalat di pinggir bibir nya,ia adalah teman Alex dari TK.Gresia Alnavora.
"Mau ketemu pacar gue lah". Jawab Alex tak acuh.
"Yahh tapi aku baru mau ngajakin kamu makan".Ujar Gresia sambil cemberut.
Melihat raut wajah Gresia yang sedih,Alex tidak tega dan menerima ajakan nya.
"Oke,tapi sebentar ya". Pasrah.
"Iyaaa".Ujar Gresia mengangguk senang.
Mereka pun pergi dengan motor kuda CBR nya Alex.
Alex memarkirkan motor nya di tepi jalan."Kenapa berhenti?".Ujar Gresia.
"Sebentar Gres".Ujar Alex yang di angguki oleh Gresia.
Alex merogoh Hp disaku celananya dan mengirim pesan pada Aqil.
AqilatulWardani❤
Me:Maaf Qil aku gak bjsa datang mungkin nanti siang.
"Sudah?".Tanya Gresia.Dan di angguki oleh Alex.Gresia tersenyum langsung memeluk erat Alex.
Motor Alex melaju sedang,pikiran Alex di Penuhi oleh Aqilatul Wardani Husain.
****
Sudah jam 11.30,Aqil menunggu Alex selama 2 hampir 3 jam, Aqil sudah kesal parahh.Sinar matahari menyengat kulit nya yang putih.
"Mungkin Alex lupa,mungkin Alex ketiduran,mungkin Alex... Ahhhh". Aqil mendesah berat dia harus segera pergi dari tempat ini sebelum Zuhur.
Tanpa berfikir 2 kali Aqil beranjak pergi meninggalkan taman yang menjadi saksi cinta nya Bersama Alex.Tak lupa di menulis di bangku halaman dengan sepidol.Aku Pamit,Alex.
****
Selesai makan atau bisa disebut dengan Kencan benar gak guys??
Alex langsung ke taman biasa yang di janji kan oleh kekasih nya.Tidak ada siapa-siapa di sana tapi ada sebuah coretan di bangku besi Putih tempat biasa Aqil dan Alex duduk.
Alex melihat sebuah tulisan rapi disana,tertuliskan dengan. Aku Pamit,Alex.
Alex dengan kesal mengahapus tulisan itu tapi nihil tidak menghilang sedikitpun.Ia prustasi langsung memukul pohon yang ada di samping nya.
"Jangan pergi Aqil".Teriak Alex,langsung mengetik pesan untuk Aqil.
AqilatulWardani❤
Me:Qil kamu mau kemana?
Tapi Aqil tidak membalas nya.Alex menelopon nya tapi bukan suara Aqil melainkam Operator,Hp Aqil tidak aktif.
Alex langsung berangkat ke rumah nya.Alex tidak pernah tau rumah Aqil dimana,Aqil selalu melarang nya saat Alex menghantarkan sampai depan rumah nya,dengan berkata Jangan sampai depan rumah mama sama papaku galak.
Selama di motor Alex selalu bergumam Gue nyesel lebih mentingkan Gresia dari pada lo Aqil.Gue nyesel.
****
Makasihh udah baca cerita aku😘
Kalo ada yang Typo kasih
tau yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
AQIL (REVISI)
Teen FictionSeorang gadis blasteran Indo-Belanda dengan paras cantik di paksa pesantren oleh orangtua nya. Aqilatul Wardani Husain Apakah Aqil bisa menjalankan perintah orangtua nya dan meninggalkan kekasih nya?? Kelanjutan nya baca aja yaaa #JanLupaVote