Happy Reading😘
****
Semalam Aqil gk bisa tidur memikirkan kata kata buat besok bertemu dengan Alex mungkin sekarang mata gue udah kaya PANDA. Dari subuh Aqil mengurungkan diri tidak mau keluar karna malas membalas ocehan mama nya
"Gue betah gak ya?,Oh my god gue gak bisa membayangkan gmna nanti?!". Aqil menjerit histeris.
Tak lama ada yang menggedor gedor pintu.Tak lain adalah Wardah,mama nya.
"Qill..Aqill..Sayang..Kamu kenapa nak??".Sambil mengetuk ngetuk pintu.
Aqil menyeret langkah nya dengan malas membukakan pintu untuk ibunya.
"Aqil gak kenapa-napa maa".Jawab Aqil lemas
"Astagfirullahh,Alluakbar mata kamu kaya Jurig". Ngeri Wardah."Kamu gak Tidur?".Di balas dengan Gelengan oleh Aqil.
"Kenapa gak tidur?".Tanya Wardah.
"Mikirin Alex".Sinkat Aqil,tanpa berdosa.
"Apa?? Mikiriin Alex?!,Siapa dia?!".Kesal Wardah.
Aqil meruntuki ucapan nya sambil menepuk bibir dengan keras."Ehh..itu maa..".
"Siapa??!"
"Aduuhh maa Aqil lapar banget belum makan dari malem,dari pada debat mending kita sarapan ma,Ya allah ya tuhanku kenapa aku lapar sekali".Tangkis Aqil dengan Alesan Lapar dan pura-pura pingsan.
"Ya ampun,ayo nak kita Sarapan".Cemas Wardah.
Aqil membuka satu mata dan mama nya masih berdiri di hadapan nya." Iya ma nanti Aqil nyusul,badan Aqil tiba-tiba lemas".Ujar Aqil Lebay
"Mama siapin sarapan dulu yaa,nanti kamu nyusul". Di jawab anggukan oleh Aqil.
Setelah mama nya pergi ke Dapur Aqil pun berdiri dan berloncat-loncat girang.
"Alhamdulillah gak ketauan". Jingkrak Aqil.Aqilpun langsung tersadar ia harus menyiapkan kata-kata untuk Alex.
"OMG nanti gue bilang apa sama Alex,kalau dia denger geu pesantren dia bisa Kejang-kejang di tinggal gue,atau jangan isdet di tinggal gue,Gimanaa inii??".Ujar Aqil Hiperbola.
Tak lama kemudian suara mama nya terngiang di telinga Aqil."Nak kamu kenapa teriak-riak?".Ujar Wardah dari kejauhan.
Aqilpun bergegas turun ke bawah.
****
Di ruang makan telah ada mama dan papa nya yang menyantap sarapan nya.Jam menunjukan pukul 07.25.Biasanya kalau waktu libur Aqil jam segini masih ternyenyak,gara-gara tidak tidur jadi pagi-pagi harus menghadapi mama nya.
"Sini nak duduk".Ujar Wardah.
Dengan cepat Aqil pun duduk di depan papa nya dan disamping ada bocak laki-laki umur 6 tahun.Dia adalah Naufal aditya Husain Adik. nya.
"Gimana persiapan kamu ke Pesantren?Apa belum di siapkan?". Husain pun membuka suara.
"Belum pa Paling siang".Ujar Aqil.Di angguki oleh Husain.
"Pa Aqil disana sekolah apa pesantren doang?".Tanya Aqil.
"Pesantren sambil sekolah". Ujar papa nya.
"Nama sekolah nya apa pa?Sekolah dimana?".Tanya Aqil.
"SMA Sanjaya,di Bandung". Jawab Husain.
"O".Mulut Aqil membetuk huruf O sambil mengangguk-angguk
"Sudh jangan ngobrol terus,lanjutin sarapan nya". Dan diangguki oleh Husain dan Aqil.
"De lo gak bakal rindu sama gue?".Bisik Aqil pada Naufal.
"Gak"
"Ko lo gitu sih".Teriak Aqil membuat mama dan papa nya menoleh ke arah nya.
"Kamu itu dibilang susah ngobrol lagi, Cepat habiskan sarapan mu!". Ujar mama nya
Aqil pun terdiam dia langsung menghabiskan Sarapan nya malas mendengar omelan mama nya.
"Ma Aqil masuk dulu".Ujar Aqil.
"Sambil siapin perlengkapan kamu buat Sore ini".
Namun Aqil tidak membalas ucapan Wardah.Aqil langsung beranjak ke Kamar nya.
"Kalo orangtua tanya tuh jawab.Biar sopan".Ujar Husain membuat Aqil menoleh ke Arah mereka.
"Iya ma,iya pa".Ujar Aqil malas.Membuat papa nye geleng-geleng kepala.
****
Sesampai kamar Aqil menyiapkan barang-barang nya buat di bawa ke pesantren,tak lupa Handphone,dan juga Earphone.
Dan bergumam dalam hati Ya allah cobaan apa ini??****
Kalo ada yang Typo benerin ya😂😂😊
KAMU SEDANG MEMBACA
AQIL (REVISI)
Teen FictionSeorang gadis blasteran Indo-Belanda dengan paras cantik di paksa pesantren oleh orangtua nya. Aqilatul Wardani Husain Apakah Aqil bisa menjalankan perintah orangtua nya dan meninggalkan kekasih nya?? Kelanjutan nya baca aja yaaa #JanLupaVote