Story by
BlackrosemeryKimetsu no yaiba : Fate Vs Feeling
💠in the case of koucho family 💠
-koucho family-Di Sebuah ruangan tertutup.tepatnya di ruang osis yg berada di lantai 3 di asrama WISTERIA GAKUEN.yg berlokasi di sekitar Tokyo avenue
'Kriiiing...kriiiing-'
Telpon ruangan itu berbunyi, cukup nyaring karena tak ada suara apapun disana..waktu menunjukkan pukul 5 sore, senja telah datang. matahari mulai bersinar ke oren an, cahaya nya yg menyilaukan itu masuk melalui jendela yg terbuka ...
'Cklek '
Seseorang mengangkatnya,
Tirai bergerak melambai lambai terkena angin sore waktu itu...
Memperjelas siluet seseorang yg tengah berdiri di sana sambil memegang telepon ..."Moshi Moshi..."
Dia mungil dan terlihat kurus. Dari porsi badan nya terlihat dia adalah seorang wanita. Rambutnya panjang dan terikat keatas, jepit kupu kupu lah yg menjadi pengikatnya , begitu besar dan indah, warna nya yg ungu memikat mata bak berlian yg di pamerkan di depan kaca toko. Sama persis dengan warna mata nya.
"Ara...~ aah ... sou ~"
" ie.. ie.. , kalau kau membutuhkan nya lagi, akan kukirimkan segera..."
"Haha... tidak sesulit itu, untuk membuat yg sama... , aku akan melakukan apapun demi uang ..."
"Asal semua masih seperti ini, aku bisa melakukannya sebanyak yg kau mau...karena uang tentu nya...~"
"Aku cinta uang? Ara... tentu saja, siapa yg tidak cinta? Jika uang bisa menggerakkan dunia, uang juga bisa melakukan yg aku mau bukan?"
"Kochirakosou... arigato"
Percakapan ini berakhir dengan senyum memuaskan di wajah kecil itu. Ia menutup telpon itu lalu berjalan perlahan keluar dari sana,
Tepat saat dia sampai di tengah pintu, langkah itu terhenti, dia berbalik dan menatap seisi ruangan perlahan. Memperlihatkan name tag nya yg tersinari cahaya senja matahari, bertuliskan 'koucho' bertintakan emas, yg terlihat mahal...
Tak jelas siapa identitas gadis ini, tapi jika dilihat lagi... dia pasti orang penting di sekolah ini, bukan , dia memang orang penting di sekolah ini, karena hanya anggota kehormatan osis lah yg memiliki akses bebas untuk kesana. Menggunakan telpon di sore hari? Masuk ke ruangan osis? Apa dia adalah target yg tengah dicari?
🎬🎬🎬
Di sebuah ruangan, ada 4 orang berbeda ras yg terlihat tengah duduk memutar di sebuah sofa. Tampaknya mereka sedang serius sekali, hingga tak memedulikan kekacauan yg terletak di seberang mereka.
Seorang dari mereka, yg terlihat berambut pirang keputihan terlihat tengah menjelaskan sesuatu dengan serius. Sanemi namanya.... jika kalian bertanya,
"Keluarga koucho , dikenal juga sebagai keluarga kupu kupu . Adalah salah satu keluarga yg tinggal di tokyo paradise, kawasan pribadi seluas 2 hektar ...
Kawasan nya luas dan rumah nya besar, singkat kata mereka itu kaya. Dan lagi... dalam darah mereka , mengalir darah bangsawan. karena itu tidak heran jika kebanyakan dari mereka memiliki paras yg cantik dan otak yg pintar.
KAMU SEDANG MEMBACA
kimetsu no yaiba : Fate Vs Feeling 💠in The Case Of Koucho Family 💠
FanfictionDi kehidupan sebelumnya, tanjiro berjanji pada kanao untuk kembali padanya, tapi setelah lahir kembali mereka malah berdiri di sisi yg saling berseberangan, Tanjiro adalah agen mata mata yg cukup berprestasi, hampir di setiap misi dia dapat melaluin...