Story by
blackrosemeryKimetsu no yaiba : fate vs feeling
💠in the case of koucho family 💠
-upacara masuk-Tokyo, 07:54
WISTERIA GAKUEN
Gerbang utama"Ohayou..!!~"
Sapa seorang murid kepada murid di samping nya...
"Ah! Ohayou~"
Balas gadis berambut bob itu sambil tersenyum
Mereka tampak seragam dengan blazer hijau muda juga rok coklat bergaris yg terlihat baru...
Kenapa?
Karena mereka adalah murid baru dan hari ini adalah april ! hari penerimaan murid baru sekaligus hari dimulai nya kembali sekolah setelah libur musim dingin...
Deg degan bukan?
Membuat kegirangan bukan?
Itu yg dirasakan semua orang disana..
Semua orang berbahagia menyambut tahun kedua mereka di hari yg cukup hangat di penuhi bunga sakura yg gugur perlahan...
Tapi tidak dengan salah satu Mc kita yg terlalu malang ...
Siapa lagi kalau bukan zenitsu Agatsuma ... si pirang yg berjalan masuk dengan lesu karena suatu hal..
Wajah nya pucat bagai kehilangan separuh nyawa nya...
Kau baik baik saja kan zenitsu? Mungkin itulah yg akan ditanyakan orang yg cukup peduli padanya...
Itu pun kalau ada...
Pakaian nya rapi.. dia juga sudah membawa tas tidak ada yg dia lupakan...
Lantas apa yg membuatnya lesu? Apa yg membuatnya bermuram durja hingga gadis gadis sekalipun tak ingin diliriknya ?
Tanyakan itu pada ingatan zenitsu..
Hal ini benar benar mengganggu zenitsu , layaknya anjing yg menggonggong di tengah malam..
Waktu itu adalah saat rapat, saat sanemi membagikan tugas mereka dalam misi yg akan mereka lakukan ini...
" yg ikut dalam misi ini bukan hanya kalian bertiga! Akan ada beberapa agen lain yg bertugas mengawasi pergerakan kalian... jadi, JANGAN BUAT MASALAH!! terutama kau! INOSUKE...!!"
Sanemi menuding inosuke dengan tegas sekaligus murka, mungkin dia ingat dengan seluruh tingkah inosuke yg membuat dirinya harus menerima pencerahan dari atasan itu...
"Haha" inosuke cuma nyengir kuda
"... aku akan membagi kalian dalam formasi yg pasti berhasil "
Sanemi menyengir, memperlihatkan sederet gigi nya yg putih dengan taring yg cukup tajam itu..
Mereka bertiga merasakan firasat buruk, terutama zenitsu... ia merasa ia akan benar benar 'direpotkan' dalam misi kali ini..
Dan ternyata benar..
Dia ditempatkan dalam kelas yg sama dengan inosuke, itupun dalam bangku yg berdekatan , hey.. Bukankah itu sebuah musibah??
"Ehem.. Lalu.."
Sanemi berdehem lalu melanjutkan, matanya melirik zenitsu yg terpatung karena ucapan nya tadi. Lalu menyengir lagi,
membuat alarm tanda bahaya milik zenitsu berbunyi keras, Dan lagi lagi benar saja..
"Hari pertama, hanya zenitsu lah yg akan masuk .. "
"NANIIIIIII????!!! TUNGGU, SHISOU!!! INI TIDAK ADIIIILLL!!!! KENAPA CUMA AKUUU!!! BUKAN SI BABI, ATAU SI KEPALA BATU ITUUUU?!!!! TIDAAAAK!!! JANGAN AKUUUU!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
kimetsu no yaiba : Fate Vs Feeling 💠in The Case Of Koucho Family 💠
FanfictionDi kehidupan sebelumnya, tanjiro berjanji pada kanao untuk kembali padanya, tapi setelah lahir kembali mereka malah berdiri di sisi yg saling berseberangan, Tanjiro adalah agen mata mata yg cukup berprestasi, hampir di setiap misi dia dapat melaluin...