Happy reading...
Sudah lima tahun Alisha Mencampakan Azhar,dan sudah lima tahun Anyara tumbuh menjadi anak yang super Aktif.
Kini Alisha tinggal bersama Malik,Anya dan pak mamad,ya Malik sudah pulang saat mendengar kabar tentang Anay.
"Papah,Adek pergi ya,Anya masih dikamarnya kayaknya lagi belajar atau main,Alisha Pamit ya Pah,Assallamuallaikum."Salam Alisha sambil mencium tangan Malik.
"Waallaikumsallam."Jawab Malik.
Dikuliah Alisha bersama kedua sahabatnya kini sedang Makan di kantin Kampus.
"Sha gimana Kabar Anya?"tanya Alina.
"Alhamdullilah baik,eh Lin Cepetan nikah ke,Kasihan Anya gada temen tau."Jawab Alisha.
Iya Ternyata Alina Menjalin hubungan bersama Yusuf,sudah tiga tahun Tanpa sepengetahuan Alisha,Alisha baru tau Karna melihat Mereka kepergok di mal gandengan tangan.
"kata nya bulan depan,tapi gua sih idah pengajuan kekesatuan Mas Yusuf."Jawab Alina.
Alisha hanya manggut manggut.
Sudah satu bulan benar saja Alina dan Yusuf akan menikah
Penampilan Anya Haikali.
Penampilan Alisha.
Terlihat dari jaih segerombolan tentara dan polisi Menatap kagum Alisha yang didampingi malik yang sedang menggendong si cantik Anya.
"Pah,kenapa semua natap Aku ke gitu?"tanya Alisha kepada Malik.
"Kamu terlalu cantik Anak Papah."Jelas Malik.
Alisha duduk disebelah Yusuf.
"Pokonyah Kalo udah Akad Aku minta hadiah."Jawab Alisha.
"hadiah apah Adik Aa Yang cantik?"tanya Yusuf.
"Oh Aa tau,mau Dijodohin sama Azhar oke."Jawab Yusuf dan langsung berlari menariK Azhar yang sedang berbicara dengan rekannya.
"Eh,bang kenapah nih?"tanya Azhar kaget.
"Alisha mau nikah sama kamu."jelas Yusuf membuat Alisha membulatkan matanya.
"Kamu serius Sha?"tanya Azhar.
"Pede bangat ngak Alisha benci."Jawab Alisha Judes.
"Bunda,Anya mau yayah ayak gitu."tunjuk Anya kepada Azhar.
"tuh kan dek,liat anya Ajah mau masa kamu ngak mau,Ayo mau ya."Jawab Yusuf.
Anya berpindah gendongan ke Azhar.
"yayah Anya dantend banat,anya mau punya yayah kayak yayah Zazal."Jawab Anya cadel.
(Ayah Anya ganteng bangat,Anya mau punya Ayah kayak Ayah Azhar,karna Anya belum Bisa nyebut R Jadi Huruf R disebut L)
Alisha hanya diam.
Pernikahan berlangsung sangat meriah,Kakek Dan nenek Alisha pun turut datang jauh dari Surabya.
Kakek dan nenek Alisha tau menau tentang Anya karna Malik sudah bercerita awalnya mereka syok melihat Alisha mengais Anak Umur Lima tahun.
"Bunda,Yayah malam ini anya mau bobo dikamal yayah cama bunda."Jawab Anya.
(bunda,Ayah malam ini anya mau bobo di kamar Ayah sama bunda)
Alisha hanya tersenyum.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Up dua kali guys👻
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Akan Baik Kapten
Ficción General"Sampaikapan pun Aku akan tunggu kamu Mas,walau dunia telah menyatakan kamu sudah tiada tapi hati aku masih yakin akan adanya dirimu."Alisha Manisha Alghibran. "Saya tau kamu tidak ikhlas tapi ya memang saya masih ada, tapi dunia telah menyatakan sa...