Setelah Seminggu Azhar pendidikan Alisha mengikuti Eskul Drum band di sekolahnya,Alisha menjadi pemegang bendera.
Kini Hari minggu Alisha tidak ada jadwal apapun dan memutuskan berdiam dirumah.
Alisha sedang menonton Film india RamLeela yang diperankan oleh Depika pandukone dan Ranveer Singh, di laptop miliknya.
Alisha melihat ada notifikasi dari Grup Aburadul.
Alina Azdan putri Anak dari seorang TNI Alina dan Alisha teman dari SMP Ayah Alina dan Papah Alisha itu sama sama Petinggi Milliter.
Dan Alina juga seperti Saudara bagi Alisha,Ada juga teman Alisha Auliya mikani Sahabat Alisha dan alina dari SMP ayah Auliya adalah Polisi.
Mereka bertiga selalu bersama apapun yang mereka bertiga lakukan selalu bersama.
Grup Amburadul ala ala.. 💯
Alina:Woy main yu gua bosen nieh dirumah mulu.
Auliya:Lin,main ke si Alisha ajh yuu.
Alisha:ayo guys.
Alina:yoi gua otw jalan ya.
Auliya:Gua ge otw jalan Siapin Kebutuhan kita ya Mamaman nya.
Alisha:Eh iya tenang nanti pas kalian dateng gua baku hantam kan enak tuh.
Auliya:jahad lu.
Alina:Eh bentaran gua lagi nunggu dijemput Ajudan Ayah gua.
Alisha:yaudah iya gak papa tapi kalian berdua harus ke rumah gua ya.
Alisha mematikan data selulernya dan kembali fokus ke film,Alisha masih memikirkan Azhar.
Alisha mengeluarkan Album polaroidnya Dan melihat ada photo photo Alisha bersama Azhar waktu Alisha masih SD dan SMP.
Alina Dan Auliya datang memandang heran Alisha yang sedang duduk sambil menanggis.
"Assallamuallaikum? "salam Alina dan Auliya, Alisha yang menyadari itu langsung Mengusap Kasar Wajah nya.
"Waallaikumsallam. "Jawab Alisha.
Alina dan Auliya duduk disofa dan memegang pundak Alisha.
"kalo lo punya masalah cerita, kita berdua tuh sahabat lu,gegara siapah Azhar? "tanya Alina, Alisha hanya diam.
"Jawab Sha, gua sahabat lu kita sahabat."jelas Auliya.
Alisha Menanggis sesegukan didalam pelukan Alina,Auliya mengusap Punggung Alisha.
Alisha melepas pelukannya dari Alina dan Duduk tegak merasa lebih baik tanggisannya dan memulai cerita.
"jadi lu Nyatain cinta lu sama Ka Azhar? "tanya Alina kaget,Alisha hanya mengangguk.
"Gua takut kalo dia Udah punya doi makannya gua nyatain ajah cinta gua. "jelas Alisha,Alina dan auliya hanya mengangguk.
"jahat bangat sih ka Azhar tega bamhat ngomong ke gitu. "Jawab Auliya.
"Sabar Sha, kalo Lu jodoh sama La Azhar jodoh gak bakal kemana Gua yakin lu pasti dapet yang terbaik dari Ka Azhar."Jawab Alina.
"Gua mau buktiin sama Ka Azhar Kalo gua tuh setia Lin, gua mau nunggu ka Azhar ajah. "Jelas Alisha.
"Yakin lu Sha? "tanya Auliya,Alisha mengangguk mantap.
"gua bakal dukung,lu harus buktiin ke Ka Azhar kalo lu itu setia,Gua sih yakin dia pasti jatuh cinta sama lu sha, tenang nanti kita dandanin lu. "Alisha mendengar jawaban Auliya membuat alisha terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Akan Baik Kapten
Ficción General"Sampaikapan pun Aku akan tunggu kamu Mas,walau dunia telah menyatakan kamu sudah tiada tapi hati aku masih yakin akan adanya dirimu."Alisha Manisha Alghibran. "Saya tau kamu tidak ikhlas tapi ya memang saya masih ada, tapi dunia telah menyatakan sa...